• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banser Kota Cimahi Gelar kegiatan Sadar Lingkungan Terkait Pandemi Covid-19

    KANDARIAN
    Senin, 13 April 2020, 9:21:00 PM WIB Last Updated 2020-05-29T15:01:18Z
    CIMAHI JABAR, KABARPATROLI.ID - Menindaklanjuti Surat Edaran Dari Pemerintah Kota Cimahi Terkait Virus Covid-19, banser Kota Cimahi Senin (13 April 2020) Bertempat di Jalan Citeureup Kota Cimahi ,melalui Satuan Koordinasi Rayon Cimahi Utara ( Satkoroyon Cimahi Utara )  Melaksanakan Kegiatan Sadar Lingkungan Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dimulai dengan Penyemprotan Disinfektan Diberbagai Wilayah Kota Cimahi.

    "Kegiatan Ini Kami Lakukan Sebagai Ikhtiar Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Berbagai Wilayah di Kota Cimahi khususnya Cimahi Utara, selain penyemprotan Disinfektan, kegiatan ini juga diisi dengan Edukasi Tentang Menjaga Lingkungan dan Pembagian Ratusan Masker secara gratis untuk Warga Kota Cimahi yang dibagi di beberapa titik di kota Cimahi.

    Untuk di Cimahi Utara Tepatnya Di Jalan Citeureup, tentunya kami berharap dengan adanya Kegiatan seperti ini masyarakat jadi lebih sadar akan Pentingnya Menjaga kebersihan Lingkungan Untuk meminimalisir Tingkat Resiko Penyebaran Pandemi Covid 19 Di Kota Cimahi" Ujar Syaiful Bahri Selaku Komandan Banser Kota Cimahi.

    Disamping Itu ' Kang Wawan' Kurniawan Selaku Kasatkoryon Banser Cimahi Utara Menambahkan " Kegiatan Ini Terlaksana Atas Permintaan Warga Dan Perangkat Desa Setempat, Yang Bertujuan Untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Tentang Bahayanya Virus Covid - 19, Mudah Mudahan Dengan Ikhtiar Kegiatan Seperti Ini Kedepannya Masyarakat Bisa Lebih Peduli Terhadap Lingkungan.

    Sementara Itu Pak. Kadarusman, selaku Lurah Di Citeureup Yang Kami Temui Di TKP Juga Mengapresiasi Banser Kota Cimahi Yang Telah Rela Meluangkan Waktu dan Tenaganya Untuk Melakukan Kegiatan Sosial ini, Kedepannya Beliau Mengharapkan Agar Kegiatan Seperti Ini Terus Berlanjut Hingga Pandemi Covid-19 ini Berakhir,"harapnya.

    Penulis: Ridwan/Ansor
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +