Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

Wako Prabumulih, Instruksikan Camat, Lurah, Kades Serentak Lakukan Penyemprotan disinfektan

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM, telah meng instruksikan seluruh camat, lurah dan kades untuk segera melakukan penyemprotan disinfektan serentak secara serentak di seluruh wilayah Prabumulih pada Rabu (25 maret 2020) dimulai Pukul 08.00 wib.

Selain itu Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM juga menegaskan, Pemerintah Kota Prabumulih akan menjadikan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) sebagai ruang perawatan pasien corona,"tegas beliau dihadapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Prabumulih di Ruang Rapat Pemkot Prabunulih Senin (23 Maret 2020)



Rencana Rusunawa dijadikan ruang perawatan pasien corona mengingat penangangannya butuh ekstra ketat, dalam hal ini juga pihak Pemerintah Kota Prabumulih juga merespon maklumat Kapolri RI antara lain tentang ditiadakanya kegiatan yang bisa mengumpulkan orang banyak, jika bisa ditunda, tunda dulu," tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Ridho meminta Dinas Kesehatan harus bergerak cepat melengkapi Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis sebab menurut orang nomor satu di kota prabumulih ini menerangkan bahwa tenaga medis mereka adalah garda terdepan dalam menangani persoalan ini juga mereka merupakan orang yang paling dekat berada di sekitar pasien corona atau istilah virus covid-19,"terang beliau. (*)

Informasi : Humas Pemkot Prabumulih.
3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu