Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkul Wartawan Online, Polda Sumsel Diganjar Adi Laksmana Award 2020



PALEMBANG - Karena dianggap sebagai institusi yang selalu merangkul wartawan khususnya wartawan online dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Polda Sumsel di ganjar Adi Laksmana Award oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel.

Penghargaan bergengsi yang di berikan oleh IWO Sumsel saat acara pembukaan Rakerwil Iwo di Hotel Swarna dwipa Palembang ini sebagai bentuk pengakuan IWO atas perhatian dan kerjasama yang yang selalu di jalin oleh Polda Sumsel dengan wartawan selama ini.

"Adi Laksmana award IWO Sumsel adalah bentuk pengakuan dan penghargaan yang di berikan kepada perorangan dan Institusi yang selama ini banyak memberikan kontribusi positif yang dalam kegiatanya selalu merangkul kita wartawan online di Sumsel dan kita menganggap Polda Sumsel adalah salah satu institusi yang memang berhak menerimanya"jelas Sonny Kushardian Ketua IWO Sumsel, Minggu (15/03).

Dilanjutkan Sonny kushardian selain Polda Sumsel, IWO Sumsel juga memberikan penghargaan Adi Laksman Award kepada PT PLN UIW S2JB, PT Biukit Asam dan perorangan di berikan kepada H.mawardi Yahya (Wakil Gubernur Sumsel), Febuar Rahman.SH, (Tokoh politik di Sumsel), Ing Ahmad Taqwa ( Direktur Politeknik Sriwijaya).

Sementara Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Sajodin m, M.Si yang menerima penghargaan mewakili Polda Sumsel, Setelah menerima penghargaan kepada wartawan menyampaikan trimakasih yang luar biasa kepada Panitia IWO Sumsel yang telah.memberikan penghargaan kerjasama dengan Polda Sumsel

"Kami mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada Panitia IWO Sumsel yang telah.memberikan penghargaan kerjasama dengan Polda Sumsel"terangnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Budi pihaknya juga sangat mengapresiasi program IWO "Wartawan Masuk Desa" yang baru saja di Launching.

"kami dari Polda Sumsel sangat apresiasi adanya Program wartawan masuk desa yang di launching saat pembukaan Rapat kerja Wilayah (Rakerwil) IWO Sumsel ini karena kita nilai progam ini sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama di desa, apa lagi ada pelatihan nantinya kepada masyarakat agar memiliki Pengetahuan mengunakan Internet yang baik sehingga dapat membedakan mana berita yang hoax dan mana yang tidak,"tutupnya. (***)



.