• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persiapan (MTQ) Tingkat Provinsi Sumsel ke XXIX Di Prabumulih Sudah 99%

    KANDARIAN
    Kamis, 12 Maret 2020, 4:24:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T19:28:34Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke XXIX Tahun 2020 yang akan digelar tanggal 3 – 10 April 2020 di Kota Prabumulih persiapannya sebagai tuan rumah sudah 99% event tahunan bergengsi di bidang kemahiran membaca Al-Qur’an secara tilawah, tahfizh dan tafsir.

    Penyelenggaraan MTQ tersebut sebagai ajang mensyi’arkan Al-Qur’an dan moment silaturrahim antar para Qori’ – Qori’ah, Hafizh – Hafizhah dan Mufassir – Mufassiroh se Provinsi Sumatera Selatan.

    Menurut Walikota Prabumulih diwakili Oleh Sekda Prabumulih Elman ST Kamis (12/3/20) Saat di bincangi Awak media Mengatakan Sudah kita agendakan pelaksanaan
    Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-XXIX kita Kota Prabumulih menjadi tuan rumah, dan segala persiapan sudah kita lakukan untuk menyukseskan kegiatan ini, sekarang sudah 99%,"terangnya.

    “masih menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Prabumulih, saat ini persiapan menuju Digelarnya MTQ tersebut sudah fit dan tinggal menunggu pemantapan pelaksanaan nya saja.

    “Kami sudah beberapa kali melakukan rapat, tinggal rapat terakhir untuk pemantapan, berbagai persiapan telah dilakukan termasuk home stay bagi peserta dan hal yang menyangkut pelaksanaan kegiatan MTQ ini nantinya” urai Elman yang dibincangi disela aktifitas nya.

    Sekda Elman menambahkan bahwasanya Walikota Prabumulih beserta segenap jajaran unsur muspida lainnya tentunya berharap sebagai tuan rumah dari pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi
    Sumatera Selatan ke-XXIX pada tahun ini dapat kembali mengulang sukses sebagaimana pelaksanaan Porprov tempo hari.

    Untuk itu dirinya mewakili Walikota Prabumulih mengajak masyarakat Kota Nanas untuk turut mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

    “Tentunya kita semua berharap dapat kembali mengulang kesuksesan kita sebagai tuan rumah kegiatan MTQ ini, seperti Porprov kemarin, makanya Walikota meminta seluruh komponen masyarakat Prabumulih dapat turut menjaga nama baik kita sebagai tuan rumah” tutup Elman. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +