Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Semen Baturaja Ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan DPW IWO Provinsi Sumsel


PALEMBANG, KABARPATROLI.ID – Senior Manager Public dan Media Relation PT Semen Baturaja, Zulman didampingi Manager of Media Relation at PT. Semen Baturaja, Muhammad Septiadi berserta jajaran menerima kunjungan silaturahmi pengurus wilayah (PW) ikatan wartawan online (IWO) provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (20/03/2020).

Atas kehadiran PW IWO Sumsel ini Zulman mengucapkan terima kasih, atas kunjungan DPW IWO Ke kantor PT Semen Baturaja. Dikatakan Zulman bahwa kunjungan DPW IWO Provinsi Sumsel ke Kantor PTSB di Palembang merupakan kunjungan resmi yang pertama kalinya.

“Kami dari PT Semen Baturaja mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPW IWO Provinsi Sumatera Selatan ke Kantor kami dan ini merupakan silahturahmi resmi yang pertama DPW IWO ke PT Semen Baturaja ” Ujarnya.

Ditambahkan Zulman pihaknya meyakini bahwa sinergi dalam hal publikasi maupun pemberitaan sangat dibutuhkan setiap perusahaan terutama dengan media online seiring dengan cepatnya arus informasi saat ini.

“Kami meyakini bahwa sinergi dalam hal publikasi maupun pemberitaan sangat dibutuhkan setiap perusahaan terutama dengan media online seiring dengan cepatnya arus informasi saat ini. Oleh karena itu, IWO Sumsel kami harapkan dapat menjadi mitra bagi Semen Baturaja terutama dalam menyampaikan informasi yang berimbang dan turut mempromosikan Semen Baturaja sebagai perusahaan kebanggaan masyarakat Sumsel,” jelasnya.



Sementara Sonny Kushardian, Ketua PW IWO Sumsel menjelaskan kunjungan pihaknya kali ini selain sebagai ajang silaturahmi juga ingin mengajak PT Semen Baturaja untuk dapat bersinergi dan menjalin kemitraan dengan IWO di Sumsel kedepan.

baca juga:  Penumpang Umroh warga Prabumulih Diduga Terindikasi Virus Corona
“Pertama kami ucapkan terimakasih karena sudah di terima dengan baik di kunjungan resmi pertama ini, selain sebagai ajang silaturahmi kita juga ingin bisa lebih bersinergi dengan PT Semen Baturaja sebagai salah satu perusahan kebanggaan wong Sumsel, antara lain pasca Rakerwil kemarin kita memperkenalkan program-program kerja yang sudah kita susun kedepan kepada pihak PT Semen Baturaja sehingga di harapkan kedepan dapat saling bersinergi dan terjalin kemitraan yang saling mendukung,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini sambung Sonny pihaknya juga memperkenalkan salah satu program unggulan yang beberapa waktu lalu di Launching yakni program wartawan masuk desa dan program pelatihan jurnalistik.

“Tadi kita juga memperkenalkan program kita wartawan masuk desa dan program pelatihan jurnalistik kepada pihak PT Semen Baturaja dan respon mereka sangat baik dan kita juga tadi menyampaikan siap mendukung program-program sosial kemasyarakatan yang dilakukan pihak PT Semen Baturaja melalui pemberitaan,intinya kita IWO Sumsel siap bersinergi dan bermitra dengan PT Semen Baturaja,”pukasnya.***(ril)