Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Corona, Pegawai Dan Pelajar di Prabumulih Diliburkan


PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Banyaknya masukan dari berbagai kalangan masyarakat serta petunjuk dari Pemerintah Pusat maka Walikota Prabumulih akhirnya memberlakukan juga libur bagi siswa dan pegawai terhitung mulai Senin tanggal 23 sampai dengan 30 Maret.

Sedang kan untuk Walikota, Wawako dan Kepala OPD tetap ngantor seperti biasa dalam memberikan pelayanan masyarakat.
pegawai juga ada yang tetap kerja dikarenakan tugas yang secepatnya harus diselesaikan.

” Kalau anak-anak sekolah kan mau ujian, takutnya banyak maen dan berdampak pada nilai mereka jadi ada baik nya libur jadi bisa fokus belajar, sedangkan pegawai masih ada yang masuk, pekerjaankan numpuk, terutama bagian pelayanan. Di pilih saja lah mana yang libur,” terang Ridho.

“Ruang kita kan berjauhan, jadi tidak menganggu. Apalagi saat pertemuan di Sentul Presiden mengintruksikan  untuk menyelesaikan laporan keuangan secepatnya”, lanjutnya menambahkan

Saat ini kata Ridho Kota Prabumulih tidak berada dalam zona merah  dan masih dalam kondisi yang aman. Dirinya berharap agar masyarakat tetap tenang dan terus berpola hidup bersih juga sehat agar terhindar dari penyakit.

” Semoga kondisi tetap terjaga dan masyarakat jangan panik.Jangan ada aksi borong yang timbulkan kelangkaan ,” harapnya.(*)

Laporan : Anja R