Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Corona Walikota Prabumulih Gelar Doa Bersama

PRABUMULIH,KABARPATROLI.ID - Pemerintah Kota Prabumulih  menggelar Munajat Kepada Yang Maha Kuasa, berdoa agar terhindar dari Bala’ Wabah Penyakit Corona tengah mengguncang Dunia,


Selain itu acara ini dimaksudkan dalam rangka tasyakuran terhadap Program yang telah dan akan akan dibangun, terkhusus rencana pembangunan Kampus AKAMIGAS di Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Walikota menuturkan bahwasanya tidak ada sebaik tempat mengadu selai Kepada Yang Maha Kuasa.

"Tidak ada yang paling Hebat Selain Allah, hanya kepada Nya tempat kita mengadu, karena itu mari Kita berdoa memohon kepada Nya dengan tulus ikhlas berharap kita semua, dan Kota Kita tercinta ini terhindar dari wabah Corona" tutur Walikota Ridho Yahya.




Kegiatan ini bertempat Di Masjid Ar Rahman komplek perkantoran Pemerintah Kota Prabumulih, Pangkal Kecamatan Cambai, sementara Pelaksana kegiatan adalah Dinas Kesra, dan acara dimulai pada pukul 11.00 WIB, Senin (17/03/2020)

Selain Dihadiri Walikota, turut hadir pula Wakil walikota H. Andriansyah Fikri.SH , Ketua DPRD Sutarno SE, Sekretaris daerah Elman ST, Tokoh Agama KH.Luqman Hakim Idrus Assiten 1, Kakan Depag, Kepala SKPD unsur Muspida dan ASN dilingkungan Pemkot Prabumulih.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Qori ASN, selanjutnya Pidato Walikota, pembacaan Surat Yasin bersama, tausiyah oleh KH.Luqman Hakim ditutup dengan Doa, dan jamuan santap siang bersama. (*)