Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deni Victoria SH MSi, Kembalikan Berkas Bakalcalon Walikota Prabumulih 2024 - 2029

PRABUMULIH, KABAR PATROLI – Menepis anggapan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi (DV) tidak akan maju dalam kontestasi pilkada November mendatang. Hari ini DV mengembalikan berkas ke Partai Nasdem.

Didampingi dua anggota DPRD terpilih Niko Adha Pranata dan Iswanto  beserta kader Demokrat lainnya DV mengantarkan langsung berkas yang dinyatakan lengkap oleh Ketua DPD Nasdem Suherli Berlian. Selasa (7/5/2024).

“Ya hari ini kami mengembalikan formulir bakal calon walikota Prabumulih periode 2024-2029 di Partai Nasdem,” terang DV kepada awak media. 

Lanjut DV, ini bukti keseriusan untuk melangkah lebih jauh di perhelatan lima tahunan Prabumulih mendatang.

DV tak menampik jika dia baru dipanggil DPP Demokrat  terkait Pilkada Prabumulih dan dirinya juga mengakui jika nanti DPP meminta dia untuk maju dalam kontestasi pilkada dan hasil survey dianggap bagus maka dia pastikan siap maju.

“Kita tetap menunggu instruksi partai dan hasil survei. Jika survei tidak bagus, untuk apa dipaksakan,” ujarnya saat dibincangi awak media di halaman kantor DPD Partai Nasdem.

Mengomentari banyaknya bacalon yang mendaftar untuk maju sebagai Walikota Prabumulih tahun ini, DV memberi apresiasi atas antusianya masyarakat untuk ikut bertarung pada pilkada mendatang.

Pria yang meraih kursi Ketua DPRD Prabumulih ini juga menilai visi-misi semua bakal calon yang ada pasti baik dan bagus.

“Tentunya semua akan membangun Prabumulih untuk lebih baik lagi,” tutur nya.

Terkait pasangan, DV menyebut terus menjalin komunikasi dengan partai politik manapun, dan dia tidak bisa memastikan siapa sebagai calon pendampingnya kedepan.

Disinggung apakah akan berpasangan dengan Ketua Partai Nasdem, Suherli Berlian/Calik, DV hanya menjawab begini.

“Demokrat kan 5 kursi, Nasdem 1 kursi, kan cukup untuk berlayar,” Selorohnya.