Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PJ Walikota Prabumulih Hadiri Tarhib Ramadhan 1445 H dengan Tema "Ramadhan Berkah, Ramadhan Merajut Ukhuwah".

PRABUMULIH| KABARPATROLI -Bertempat di Mesjid Agung Nur Arafah Kota Prabumulih, diadakan Tarhib Ramadhan 1445 H dengan Tema "Ramadhan Berkah, Ramadhan Merajut Ukhuwah". Minggu (10/3/24) Pukul. 13.30 Wib.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Prabumulih H Elman ST MM yang diwakili oleh Oktabri Khairullah Kabag Kesra Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH Tokoh Masyarakat Kota Prabumulih, Anggota DPRD Kota Prabumulih, Unsur Forkopimda Kota Prabumulih, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Prabumulih, Ka. Rutan, Kepala BNN, Kabag Kesra, Camat Prabumulih Utara, Lurah Pasar 1, Ketua MUI Kota Prabumulih Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Prabumulih, Para ASN Se-Kota Prabumulih, Majelis Taqlim Se- Kota Prabumulih dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota Prabumulih H Elman ST MM yang dibacakan oleh Oktabri khairullah, selaku Kabag Kesra Kota Prabumulih, beliau menyampaikan bahwa kegiatan Tarhib Ramadhan 1445 H yang diadakan pada hari ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh sukacita dengan kesenangan hati serta tangan terbuka dengan penuh kebahagiaan baik jiwa dan Raga. 

Beliau juga menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Prabumulih mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, mari bersama-sama kita memperbanyak amal ibadah untuk mendapatkan maghfiroh serta Rahmat dari Allah SWT.

Pelaksana Panitia Bersama IKADI, DMI, BKPRMI, UPZ Islahul Ummah, Salimah dan PKMT Kecamatan. Prabumulih Barat.

Ketua IKADI, Mohamad Mufid, M.Pd.I menyampaikan kegiatan ini sangat penting sebagai salah satu syiar Islam. Kalau bukan kita yang mengabarkan mulianya Ramadhan, siapa lagi? Kita harus bangga, semangat dan gembira menyambut Ramadhan. Dengan rasa gembira inilah akan menumbuhkan motivasi ibadah

Sementara itu Ketua DMI Prabumulih, H. Ismet Hasan menyampaikan, Ramadhan kali ini harus mampu menjadi media untuk merekatkan ukhuwwah Islamiyyah pascabayar Pemilu 2024 kemaren. Pemilu sudah usai. Saatnya kita kembali memakmurkan masjid, fokus ibadah Ramadhan. Mudah-mudahan dengan hadirnya bulan suci Ramadhan, akan membawa keberkahan untuk Kota Prabumulih khususnya, dan negara tercinta umumnya

Liputan: Chairo Raja Angkara