Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulang Tahun ke-128, BRI Cabang Kota Prabumulih "Semakin Kuat dan Hebat"

Ulang Tahun ke-128, BRI Cabang Kota Prabumulih "Semakin Kuat dan Hebat"
PRABUMULIH| KABARPATROLI -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) genap memasuki usia 128 tahun hari ini, Sabtu, 16 Desember 2023. 

Pimpinan Cabang BRI Kota Prabumulih, Maradong Enrico William diwakili oleh Abdul Tamil disela acara ulang tahun yang diselenggarakan di halaman gedung kantor bank BRI Cabang Kota Prabumulih, mengungkapkan, sesuai dengan taglinenua BRI diharapkan akan menjadi semakin kuat dan hebat dalam menghadirkan layanan Inklusi keuangan bagi seluruh masyarakat. 
"Kami dari BRI Kota Prabumulih ini harapannya bisa terus hadir memberikan layanan keuangan yang terbaik bagi masyarakat Kota Prabumulih dan seluruh masyarakat di wilayah provinsi Sumatera Selatan," ungkapnya. 
ia juga menjelaskan, ditengah banyaknya pilihan masyarakat untuk menabung saat ini, minat masyarakat Kota Prabumulih terhadap BRI, dilihat dari market share tabungan mengalami peningkatan yang artinya para penabung BRI terutama  para nasabah UMKM meningkat karena BRI  sebetulnya lebih fokus terhadap UMKM yaitu masyarakat yang penghasilannya tidak terlalu tinggi," ungkapnya. (*)