Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembali Memakan Korban, Pengurus KONI OI Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Indra Prabu

OGAN ILIR, KABAR PATROLIBelum lama dibuka jalan tol indralaya- prabumulih sudah tiga kali pengendara yang melintas jalan tersebut mengalami kecelakaan. Seperti hari ini terjadi lagi laka lantas tunggal yang dialami pengurus Koni Ogan Ilir, sekitar lebih kurang jam 07.00 wib laka lantas tersebut terjadi, kamis (21/9/23).

Informasi musibah Lakalantas yang menimpa rombongan pengurus KONI OI ini, diinformasikan Ketua KONI OI, H Aswan Mufti di dalam Gruf WathsApp KONI OI. Musibah ini juga sudah diinformasikan Aswan kepada Bupati Panca Wijaya Akbar, SH.

Kata Aswan Mufti yang saat ini berada di Arena Porprov XIV Lahat, para pengurus KONI OI yang mengalami musibah kecelakaan di jalan tol tersebut ada lima orang.

Mereka adalah dr Andi Novan, H Haprisal Ayeng, Mughni A. Karim, Syarif Hidayat, dan Umar Barera. Kelimanya dengan menggunakan mobil jenis Toyota Fortuner sedang menuju ke Lahat, untuk mendampingi para atlet OI yang masih bertanding di Porprov Lahat, 17 – 24 September 2023. Mereka memang terlibat sebagai official dan panitia yang ditunjuk KONI OI.

Ternyata di perjalanan terjadi musibah, mobil yang mereka tumpangi terbalik sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Menurut Aswan, Andi Novan yang sehari-hari Direktur RSUD OI dan penumpang lainnya sudah dievakuasi ke RS Pertamina Prabumulih.”ungkapnya.”

Sementara Ikrimah Wakil Bendahara KONI OI menjelaskan, semua pengurus yang mengalami musibah Lakalantas tersebut dalam kondisi sadar. “Hanya dr Andi Novan mengalami luka di bagian kepala sedangkan Haprisal Ayeng mengalami luka dan keseleo di tangan kirinya,” kata Ikrimah.”

H Haprisal Ayeng terlihat memang sudah bisa menulis kabar di Wa Gruf KONI OI. ” Tangan kiri saya keseleo.

Kejadian ini bukan hanya membuat kaget para Pengurus KONI OI, tapi juga membuat kaget para pegawai di RSUD OI di Tanjung Senai. Mereka semua terlihat sedih.(Red)