Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rabu Reses DPRD Kota Prabumulih, III Dapil Berjalan Sukses Dalam Menyerap Aspirasi Masyarakat

Reses DPRD Prabumulih di III Dapil Berjalan Sukses Dalam Menyerap Aspirasi Masyarakat


Prabumulih, Kabarpatroli - Anggota DPRD Kota Prabumulih Masa Bakti Tahun 2019-2024, kembali melakukan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Masing-masing.Reses DPRD Kota Prabumulih ini Bertujuan guna bertemu dengan Masyarakat di Dapilnya, pada hari Rabu 23 Agustus 2023.

Daerah Pemilihan Prabumulih 1 (Dapil 1) diketuai oleh Wakil II DPRD Kota Prabumulih Ir.Dipe Anom Bersama Riza Ariansyah, Apriansyah ST, Heri Gustiwan ST MSi, Drs Idham Tergun MM, Feri Alwi SH, H Hendriansyah SE, Hj Nurlisna SH, dan H Ganjar Iman SH MH bertatap muka bersama warga di Kantor Camat Prabumulih Barat.

“Kegiatan Reses kita ini dalam rangka Menyerap aspirasi dari masyarakat di dapil I (Prabumulih Barat, Prabumuluh Selatan, dan RKT),” ujar Dipe Anom.

Berbagai saran dan masukan telah diterimanya, berasal dari masyarakat. Tentunya, hal itu kata dia, akan menjadi pertimbangannya guna diperjuangkan. “Saat ini, aspirasi disampaikan kita tampung dan nantinya menjadi pertimbangan DPRD, guna ditindaklanjuti,”ungkapnya.
Dapil II dipimpin Wakil Ketua I, H Ahmad Palo SE bersama Anggota DPRD, antara lain; Ade Irama SH MH, Deliani SPd, H Zainuddin, Rofika Susanti SIP, dan Hermali SPd.

Palo mengatakan, mengajak masyarakat, mensukseskan Pemilu 2024, akan berlangsung 14 Februari 2024.

 “Soal Pj Wako Prabumulih, DPRD Prabumulih telah mengusulkan tiga nama. Juga, Provinsi juga tiga nama. Kita tinggal menunggu hasilnya saia, siapa nantinya akan menjadi Pj Wako Prabumulih melanjutkam kepemimpinan Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Wawako, H Andriansyah Fikri SH telah habis masa jabatannya 19 September 2023,” tukasnya.

Sementara itu, Dapil III langsung diketuai Sutarno SE MIKom bersama Anggota DPRD, seperti; Alfa Sujatmiko, Aryono, H Mat Amin SAg, Evi Susanti SE, H Hartono Hamid SH, Beni SH, Welizar SE dan Wahyu Budi Pratama.
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD bersama Anggota DPRD bertatap muka bersama para lurah di Kecamatan Prabumulih Timur.

 “Tujuan reses ini, guna menerima masuk dan saran baik itu sarana prasarana infrastruktur, dan lainnya di Kecamatan Prabumulih Timur,” pungkasnya.

@ Cra