Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Sukarami Sumadi Pimpin Langsung Pembagian BLT DD Tahap II Tahun 2023

Kades Sukarami Sumadi Pimpin Langsung Pembagian BLT DD Tahap II Tahun 2023


SUKARAMI RAMBANG | KABARPATROLI -- Kembali Pemdes Sukarami Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan - Indonesia, Selasa (27/6/23) Pukul 15.00 Wib, sukses menyalurkan pembagian BLT DD/BLT Kemiskinan Ekstrem Tahap Ke II Tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa setempat sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Sukarami Sumadi, Ketua BPD, Camat Rambang atau yang mewakili, Bhabinkamtibmas Polsek Rambang, Babinsa dari Koramil Rambang Lubai dan semua perangkat pemdes Desa Sukarami, serta 53 KPM warga penerima Bantuan.
Kades Sukarami, berharap kepada warganya yang telah menerima BLT DD tahap II hari ini agar kiranya bantuan tersebut dapat membawa manfaat dalam keluarga tidak dipergunakan untuk hura-hura, pergunakan dengan baik," ungkapnya. 

“Alhamdulillah tahun 2023 untuk BLT-DD Kemiskinan Ekstrem tahap ke II, pihaknya telah sukses menyalurkan dari bulan April s/d Juni kepada 53 KPM.

Masing-masing menerima mendapatkan Rp. 300.000/bulan dengan total Rp. 900.000,- tanpa adanya potongan, sedangkan untuk penerima bantuan tersebut sudah hasil evaluasi secara ketat dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang benar-benar masuk kreteria penerima Bantuan Kemiskinan Ekstrem,” ucapnya.

Selanjutnya masih ditempat yang sama salah satu warga penerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah melalui Pemdes Sukarami kepada dirinya.

Ia dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih dengan bantuan yang telah mereka terima BLT DD tahap ke- II hari ini tentunya kami khususnya warga desa Sukarami sangat terbantu sekali dalam meringankan beban ekonomi kami," terangnya haru.

Penulis : Kandarian 
Photo    : Kades Sukarami Sumadi