Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Ramadhan PLN UP3 OI Akan Adakan Giat Temu Sapa Wartawan

Photo: ibu Arina Novianti,  Asman Keuangan dan Umum PT PLN UP3 OI dan Keluarga

Program Ramadhan PLN UP3 OI Akan Adakan Giat Temu Sapa Wartawan

PRABUMULIH| KABARPATROLI -- Pihak PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir menurut ibu Arina Novianti,  Asman Keuangan dan Umum PT PLN UP3 OI.

Dalam undangannya kepada (PWI, IWO, SMSI) Bahwa besok Rabu (12 April 2023) Pukul. 17.00 Wib, akan diadakan kegiatan yang bertema "Temu Sapa Wartawan".

Dimana insyaallah dalam kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir, Sanggam Robaga Parsaoran Sinaga.

Giat Temu Sapa Media Prabumulih, diharapkan agar dapat lebih meningkatkan engagement serta sosialisasi antara awak media dan PT PLN UP3 Ogan Ilir, sehingga kedepannya nanti antara pihak Perusahan dan rekan media lebih bersinergi lagi.

Adapun media yang akan hadir dalam giat tersebut sebanyak 15 orang awak media, mewakili 5 orang dari masing-masing organisasi profesi wartawan berikut ringkasnya 5 orang dari perwakilan organisasi PWI, 5 orangnya perwakilan dari organisasi IWO dan selanjutnya 5 orang yang perwakilan Organisasi Perusahaan Media SMSI Kota Prabumulih.


Redaksi