Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agustan Pimpin Pembagian BLT Kemiskinan Ekstrem 2023, di Desa Lubai Persada

Agustan Pimpin Pembagian BLT Kemiskinan Ekstrem 2023, di Desa Lubai Persada

LUBAI ULU| KABARPATROLI -- Pemdes Lubai Persada Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan, sukses membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahun Anggaran 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa setempat pagi Kamis (6/4/2023), sampai dengan selesai.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP. MSi, Kepala Desa Lubai Persada Agustan, Ketua BPD Bhabinkamtibmas Polsek Lubai, Babinsa dari Koramil Rambang Lubai, berserta masyarakat penerima bantuan.


Kepala Desa Lubai Persada mengatakan," warga yang mendapatkan bantuan berdasarkan hasil evaluasi data tahun sebelumnya sampai akhirnya mengerucut menjadi .. KPM untuk tahun 2023."


Iya mengucapkan Alhamdulillah syukur untuk tahun 2023. BLT-DD sudah tersalurkan terhitung sejak bulan Januari hingga Maret, dengan jumlah penerima .. KPM masing-masing menerima Rp 300.000/ bulan tanpa adanya potongan, sedang penerima bantuan ini sudah melalui hasil evaluasi secara ketat dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang sesuai dengan kreterianya,” unjarnya.


Agustan juga berpesan kepada semua penerima BLT DD 2023, sekiranya bantuan yang telah mereka terima tersebut jangan sampai dipergunakan untuk hal hal yang tidak penting, gunakanlah dana tersebut untuk kebutuhan keluarga semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga lalu gunakanlah bantuan tersebut dengan tepat,” ungkapnya.


Selanjutnya masih ditempat yang sama salah satu warga desa Lubai Persada, penerima bantuan BLT DD Kemiskinan Ekstream 2023, berucap dihadapan wartawan, bahwa ia mewakili penerima lainnya, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Pemerintah Pusat melalui Pemdes Lubai Persada kepada dirinya juga yang lainnya.


Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami ini semoga pihak pemdes Lubai Persada selalu dilimpahkan rahmat serta kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin yra..." Ucapnya dengan berbinar air mata.


Redaksi