Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parlindungan Lubis, Kawal Langsung Penyaluran BLT Kemiskinan Exstrem 2023 Didesa Sumber Mulya

Parlindungan Lubis, Kawal Langsung Penyaluran BLT Kemiskinan Exstrem 2023 Didesa Sumber Mulya

LUBAI ULU |KABARPATROLI -- Pemerintah Desa (PEMDES) Sumber Mulya Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan - Indonesia, Selasa Siang (21/3/23) hingga sore hari, sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Kemiskinan Exstrem Tahun 2023 kepada 72 KPM

Warga Desa Sumber Mulya telah menerima langsung dana tunai sebesar Rp.300.000,- tanpa potongan, jadi total semuanya berjumlah Rp. 900.000,-  giat ini dikawal langsung oleh Kepala Desa. Sumber Mulya Parlindungan Lubis.

Sebanyak 72 KPM penerima dana tersebut semua terlihat bahagia dan tidak lupa mereka mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Pemdes Sumber Mulya atas bantuan yang telah mereka terima berikut pelayanan luar biasa ini," ungkap salah satu warga penerima bantuan berucap kepada awak media..

Tampak hadir dalam giat ini yaitu Kepala Desa (Kades) Sumber Mulya, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas dari Polsek Lubai, Babinsa dari Koramil Rambang Lubai berikut masyarakat penerima bantua.

Kepala Desa Sumber Mulya, merasa lega dan bersuyukur giat hari ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan, itu ia sampaikan langsung dihadapan wartawan, ia berharap dengan bantuan ini sedikitnya dapat membantu meringankan ekonomi warganya.

Sedang sebanyak 72 KPM, warga penerima bantuan ini semuanya sudah melalui hasil evaluasi secara ketat dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang sesuai dengan keterianya.

Ia berharap kepada semua warga penerima bantuan ini agar kiranya dana yang telah diterima penggunaannya tidak disalah gunakan, karena tujuan bantuan tersebut ialah untuk meringankan beban ekonomi keluarga, maka gunakan bantuan tersebut dengan tepat dan bijak, "terangnya

Adapun penyerahan dana tersebut diatas sebagian dibagikan secara langsung di Kantor Desa dan sebagiannya terpaksa disecerahkan secara door to door kerumah yang bersangkutan hal itu dilakukan karena beberapa faktor yaitu karena sakit.

Laporan: Kandarian