Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alex Sander Sukses Membagian BLT Kemiskinan Ekstrem 2023, Didesa Mekar Jaya



Alex Sander Mekar Jaya Sukses Membagian BLT DD Kemiskinan Ekstrem Tahun 2023

LUBAI ULU| KABARPATROLI -- Pemdes Mekar Jaya Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan, sukses membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahun Anggaran 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa setempat siang Senen (27/3/2023), sampai dengan selesai.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP. MSi, Kepala Desa Mekar Jaya Alex Sander, Ketua BPD Bhabinkamtibmas Polsek Lubai, Babinsa dari Koramil Rambang Lubai, berserta masyarakat penerima bantuan tersebut.

Kepala Desa Mekar Jaya Alex Sander saat dikonfirmasi media ini dikediamannya mengatakan," warga yang telah mendapatkan bantuan itu sudah berdasarkan hasil evaluasi data tahun sebelumnya sampai akhirnya mengerucut menjadi 54 KPM untuk tahun 2023."


Iya mengucapkan Alhamdulillah syukur untuk tahun 2023. BLT-DD sudah tersalurkan terhitung sejak bulan Januari hingga Maret, dengan jumlah penerima 54 KPM masing-masing menerima Rp 300.000/ bulan tampa ada potongan, adapun penerima bantuan ini sudah melalui hasil evaluasi secara ketat dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang sesuai dengan kreterianya,” unjarnya.

Kemudian Alex Sander berpesan kepada semua penerima BLT agar kiranya bantuan yang telah mereka terima hari ini jangan sampai dipergunakan untuk hal hal yang tidak penting gunakanlah dana tersebut untuk kebutuhan keluarga, sebab tujuan bantuan ini ialah untuk meringankan beban ekonomi keluarga, maka gunakanlah bantuan tersebut dengan tepat,” ungkapnya.


Redaksi