Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow...! Perawat RS PERTAMINA Menghilang Secara Misterius

PHOTO: Fori Handika Erwanto (26), warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali

PRABUMULIH | KABARPATROLI -- Warga Kota Prabumulih khususnya pengguna media sosial (medsos) facebook dan instagram digegerkan seorang perawat di RS Pertamina Prabumulih dikabarkan menghilang. 

Perawat tersebut, yakni Fori Handika Erwanto (26), warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali. Kabar hilangnya Fori pun beredar luas di medsos. 

Terlebih lagi, dua orang warga yang berprofesi sebagai petani di Desa Darmokasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim menemukan dua buah tas dan satu buah sepatu diduga milik Fori di bawah jembatan Sungai Lematang Desa tersebut, Jumat 24 Februari 2023 sekira pukul 06.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, hilangnya Fori bermulai pada Jumat pagi dirinya menghubungi keluarga yang ada di Desa Benuang dan memberitahukan kalau dirinya akan pulang ke rumah di Desa Benuang, Pali.

Namun hingga pukul 09.00 WIB, Fori tak kunjung datang dan keluarga mulai cemas dan mencari Fori. Benar saja, hingga malam harinya Fori tak kunjung pulang.

Terlebih lagi, pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa ada warga di Desa Darmokasih, Muara Enim menemukan satu buah tas gendong warna cokelat, satu buah tas jinjing warna hitam dan satu buah sepatu diduga milik Fori di bawah jembatan Lematang.

"Dia teman sejawat kami, perawat di RS Pertamina Prabumulih," ujar salah satu rekannya, Sabtu 25 Februari 2023.

Dia pun mengaku cukup khawatir karena sudah lebih dari 24 jam temannya itu tak kunjung ditemukan. 

"Semoga Fori segera dktemukan dan dalam kondisi baik-baik saja," sambungnya.

Sementara, Barintan (51), salah-satu saudara Fori menyebutkan, Fori menghubungi keluarga sekira pukul 05.00 WIB dan memberitahukan akan pergi ke Desa Benuang untuk urusan kerja. 

"Sekitar pukul 05.00 WIB dia berangkat dari Prabumulih menggunakan sepeda motor Honda Spacy. Namun sampai saat ini tidak ada kabar," tukasnya mengaku tas yang ditemukan warga besar kemungkinan milik Fori.***Red