Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Leoni AP, Siap Bertarung Pemilu Legislatif DPRD Prabumulih 2024, Ini Misinya

Wow...! Leoni AP, Siap Bertarung Pemilu Legislatif DPRD Prabumulih 2024, Ini Misinya

PRABUMULIH |KABARPATROLI - Leoni Ayu Pratiwi Arlan SH, sosok ramah, energick dan smart kepada masyarakat,  dan juga merupakan putri terbaik Prabumulih akan ikut meramaikan pemilu calon legislatif (caleg) DPRD Prabumulih 2024 mendatang. 

Hal itu terungkap, setalah salah satu anak pengusaha ternama di Kota Prabumulih (H.Arlan) secara langsung mendaftarkan dirinya sebagai becaleg dapil 2, melalui partai Gerindra Prabumulih. 

Leoni sapaan akrabnya, siap akan berpartisipasi pesta rakyat, tentunya dengan kemampuan yang diraih dan didapat dari dunia pendidikan dan juga sosok sang ayah  yang juga notabene nya seorang pengusaha dan pekerja keras, yang sejak lama sangat perhatian dengan warga kecil, tidak di Prabumulih saja, namun di luar Prabumulih juga. 

Walau jarang terungkapkan di media, baik media cetak, elektronik, dan stasiun Tv, beliau sering membantu untuk kepentingan masyarakat banyak. 

Ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/2/2023), Leoni yang selalu berhijab ini menyebutkan, saya selaku putri Prabumulih tentunya akan membawa Prabumulih semakin terkenal di Indonesia, baik dari segi pendidikan, ekonomi, budaya, akan kita kenalkan di publik luar, sebutnya. 

"Dan tak kalah penting nya, akan memperjuangkan warga Prabumulih untuk lebih baik lagi," tegasnya. 

Mohon doa dan dukungannya, apa yang saya cita-citakan dapat dikabulkan oleh Allah SWT, dan kita semua dalam lindungannya, Aamin, tutupnya. (Red) 


Editor: Doko