Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek AKP Sopian Ardeni S.H, Jalin Kemitraan Dengan Wartawan

Kapolsek AKP Sopian Ardeni S.H, Jalin Kemitraan Dengan Wartawan

RAMBANG| KABARPATROLI – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan para Jurnalis, Kapolsek Rambang AKP Sopian Ardeni S.H, mendapat Kunjungan dari para insan media yang ada di wilayah kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim bertempat di ruang kerja Kapolsek Rambang Selasa (3/1/23).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rambang AKP Sopian Ardeni S.H, mengatakan bahwa kegiatan ini  mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Rambang  dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan Rambang kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.


“Kegiatan ini dilakukan para awak media di Polsek Rambang ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” beber AKP Sopian Ardeni S.H”.


Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media online di Polsek Rambang ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi, ” harapnya.


Kapolsek AKP Sopian Ardeni S.H, Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat


“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga Rambang yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.”Imbuhnya.


Sementara Suhartono Wartawan BIN.NET Sekaligus Ketua API dan Kandarian Media Cyber Online Kabarpatroli.id juga sekaligus Ketua IWO Prabumulih, menyampaikan rasa terimakasih atas kemitraan Kapolsek Rambang juga berharap kedepannya hubungan Polri dan Insan Pers diwilayah masing masing lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. ***Red