Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Kurang Konsentrasi Pengemudi Mobil Suzuki AVI, Tabrak Tiga Anak di Desa Beringin Lubai

Wow...! Diduga Kurang Konsentrasi Pengemudi Mobil Suzuki AVI, Tabrak Tiga Anak di Desa Beringin Lubai

 

LUBAI|KABARPATROLI --- Telah terjadi musibah kecelakaan di jalan lintas Baturaja - Prabumulih tepatnya di desa Beringin Lubai Induk Kabupaten Muara Enim Provinsi Sum-Sel, pada Kamis ( 20/1/2023) Pukul 12.00 Wib.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh Kabarpatroli.id Melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP. SUWANDI, SH., M.Si. Terkait perkara kecelakaan tersebut diatas yaitu pengemudi mobil  Suzuki AVI BG.1698.F, saat melintas di jalan lintas Baturaja - Prabumulih tepatnya di desa Beringin Lubai Induk Kabupaten Muara Enim Provinsi Sum-Sel, pada Kamis ( 20/1/2023), terjadi musibah kecelakaan mobil yang dikendarai oleh ARYA YUDHISTIRA BIN YUDI PURNAWAN (20) telah menabrak tiga orang anak saat tengah berjalan kaki di jalan lintas Baturaja - Prabumulih tersebut.

Tiga anak yang menjadi korban kecelakaan tersebut diketahui warga desa Beringin Lubai, berikut nama data korban, FAHFILTU ROHIM HERMANTO HARMANTO (12) mengalami luka lecat di bagian tangan sebelah kanan di rawat di puskesmas beringin.

Sedang ELDO ROHANTA (12) Bin TASLIM TURAMIN HARMANTO, bersetatus pelajar mengalami luka robek di bagian kepala,luka robek di bagian kaki kanan,tidak sadarkan diri  di rawat di puskesmas beringin di rujuk ke RS Pertamina Prabumulih.

Adapun RAJA REPALO REXAL (14) Bin HASANUSI juga bersetatus sebagai pelajar mengalami luka lecat di bagian kepala dan luka lecet tangan kiri,kanan,kaki sebelah kiri di rawat di puskesmas beringin di rujuk ke RS Pertamina Prabumulih.

Sedang pengemudi mobil Suzuki AVI BG.1698.F yang bernama ARYA YUDHISTIRA (20) BIN YUDI PURNAWAN , yang bersetatus sebagai masiswa, Jln Imam bonjol Rss. Sriwijaya blok B.15 rt 17 rw 06 kel sekar jaya, Kecamatan. Batu Raja Timur Kabupaten OKU, dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak mengalami luka.

Sedang data nama penumpang yang ikut di dalam mobil Suzuki AVI BG.1698.F pada saat terjadi kecelakaan yaitu. FADHILAH ADHISTI  ARYA YUDHISTIRA (40) Bin H.ALIKAN , Perempuan dengan setatus sebagai ibu rumah tangga, juga tidak mengalami luka.

Berikut Uraian Singkat Kejadian: Jumat ( 20 Januari 2023) sekira pukul 12.00 Wib telah terjadi laka lantas di jalan lintas Baturaja - Prabumulih Desa Beringin Kec. Lubai Kab. Muara Enim antara mobil Suzuki AVI BG.1698.F yang di kemudikan oleh ARYA YUDHISTIRA Bin YUDI PURNAWAN, berjalan dari arah Baturaja menuju Prabumulih.

Setibanya di TKP, diduga menjalankan kendaraannya kurang konsentrasi sehingga menyebabkan kendaraannya oleng ke kanan jalan lalu menabrak ke tiga anak saat tengah berjalanan kaki, sehingga mengakibatkan ketiga korban mengalami luka -luka dan di rujuk ke RS Pertamina Prabumulih.***K@to