Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babinkamtibmas Polsek Rambang Hadiri Musrenbangdes Sugiwaras Barat

Babinkamtibmas Polsek Rambang, Hadiri Musrenbangdes Sugiwaras Barat

RAMBANG| KABARPATROLI --- AKP. Sopian Ardeni SH, di Wakili Bhabinkamtibmas Briptu Adi Chandra Polsek Rambang Polres Muara Enim Polda Sumsel, Hadiri Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Sugiwaras, Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim.

Pelaksanaan Musyawara Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), Tahun Anggaran 2023. Desa Sugih Waras Barat Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, kegiatan acara tersebut berlangsung di Kantor Desa Pukul.14:00 Wib, Kamis (05/01/23) sampai dengan selesai.

Dalam giat acara Musrenbangdes di Desa Sugiwaras hari ini tampak hadir Kepala Desa Sugiwaras, Ahmad Juhairi dan perangkat. Ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtimas Polsek Rambang Briptu. Adi Chandra, bhabinsa Sertu Tatang serta pendamping desa, Ka UPTD Puskesman Sugih waras di wakili Drg. Akmal Satibi, Ka UPTD Pertanian/Perkebunan Medison SP, Kepala UPTD Pendapatan Jon Lara Sakti SH, Korwil Diknas, Amerta S.pd, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kepala Desa Sugiwaras Barat. Ahmad Juhairi dalam giat tersebut menyampaikan, " Agar sekiranya dalam Musyawara Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) hari ini di desa yang ia pimpin saat ini, ia beharap agar kiranya kedepannya pembangunan di desa kami bisa lebih lagi dan Khusunya beliau ucapkan terimakasih banyak atas suport selama ini khususnya warga Desa Sugiwaras,"jelasnya


Redaksi