Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Rambang dan Tim Sebarkan Langsung Surat Edaran Ke Desa-desa

Wow...!Kapolsek Rambang Memberikan Surat Edaran Ke Desa-Desa Di Kecamatan Rambang

RAMBANG|KABARPATROLI --- AKP. Sopian Hardeni SH, Kapolsek Rambang Polres Muara Enim Polda Sumsel  Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Sambanngi dan Berikan Surat Edaran Kantor Desa Sumber Rahayu, Marga Mulya, Kencana Mulia dan Desa Sugih Waras Kecamatan. Rambang, Kabupaten Muara Enim.


Dimana Giat Polsek Rambang Polres Muara Enim Polda Sumsel sekira pukul 10:30 wib Kamis 29 Desember 2022 di Desa Sumber Rahayu,Marga Mulya ,Kencana Mulya Desa  Sugiwaras , Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Sampai Dengan Selesai.

Kapolsek Rambang Melalui Bhabinkamtibmas  Bripka Nopra dan Kanit Binmas  Bripka. Toto Susanto, langsung turun ke desa-desa yang berada dalam wilayah Kecamatan Rambang , langsung Turun Kelapangan  Memberikan  Surat Edaran  "AGAR TIDAK  MENGADAKAN ORGEN TUNGAL YANG DIADAKAN PADA MALAM" Tahun Baru.


AKP. Sopian Ardeni S.H Kapolsek Rambang bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Menjelaskan  Dalam Kegiatan Sosialisasi dan menempelkan Surat Edaran di kantor Desa Sumber Rahayu, Marga Mulya Kencana Mulia dan Desa Sugih Waras, menindak lanjuti Atensi Kapolda Sumatera Selatan agar tidak mengadakan Orgen Tunggal yang dilaksanakan malam hari.;ujaranya


Report (@ntono)