Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deni Victoria.SH.MSi, Kembali Berikan Bantuan Lewat Organisasi Sayapnya Serta BACALEG PARTAI DEMOKRAT PRABUMULIH


Wow...! Deni Victoria.SH.MSi, Kembali Berikan Bantuan Lewat Organisasi Sayapnya Serta BACALEG PARTAI DEMOKRAT PRABUMULIH

Prabumulih| Kabar Patroli -- Pasukan DPC Partai Demokrat Prabumulih kembali menyambangi sebagian warga kurang mampu,yang berada di wilayah RW:09 kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.Tujuannya untuk menyalurkan bantuan beras door to doot, dari program Jumat Berbagi.


Masih sama seperti kemarin aksi kemanusiaan ini tetap melibatkan tiga pilar sayap Partai Demokrat Prabumulih yaitu AMPD, BMI dan Srikandi yang bertugas mengawal penyaluran beras agar tepat sasaran.bukan hanya tiga sayap partai yang bergerak menyusuri perkampungan namun juga salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Diana Eka Yanti, turut blusukan keluar masuk gang.


Saat ditemui dilapangan Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi melalui Sekretaris DPC menyampaikan program Jumat Berbagi ini mengikuti arahan dari Ketua DPC PD Prabumulih yang di intruksikan langsung oleh Ketum AHY untuk selalu dekat dengan masyarakat.


“Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebelumnya mengeluarkan instruksi kepada para kader untuk melakukan kegiatan Peduli dan Berbagi terhadap masyarakat, untuk menjalankan itu semua kita aplikasikan intruksi dari ketum ke beragam Baksos salah satunya program Jum’at Berbagi,” ungkap Wedi membeberkan kepada koran ini.

Photo: Ambulance DPC. PARTAI DEMOKRAT 1X24Jam Siap Melayani Masyarakat Kota Prabumulih.

“Bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan, dan menjadi jembatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagi, “tambahnya.


Dalam kesempatan ini Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat, Diana Eka Yanti juga mengutarakan, agar apa yang telah diberikan oleh Partai Demokrat Prabumulih dapat meringankan beban masyarakat.


“Semoga apa yang telah kami berikan dapat membantu mengurangi beban saudara kita yang sedang kesulitan. Ini adalah niat tulus dari kami yang lahir dari dalam sanubari, “kata Diana Eka Yanti saat ditanyai disela-sela kegiatan.


“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPC PD Prabumulih yang selalu support kadernya untuk berbuat baik terhadap sesama, tukas Diana Eka Yanti kepada portal ini.


Sementara salah satu penerima manfaat, ibu Waniza (55) menyampaikan rasa syukur atas bantuan beras yang telah diberikan oleh Partai Demokrat Prabumulih. Ia berharap banyak yang mencontoh Partai berlambangkan bintang Mercy ini.


“Sangat membantu sekali, saya berharap apa yang telah dilakukan oleh Partai Demokrat dapat di contoh oleh banyak orang diluaran sana, “pungkasnya. (*)