Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

AKP Sopian Ardeni S.H Tanya Jawab Bersama dan Pemdes Sumber Rahayu


AKP Sopian Ardeni S.H Tanya Jawab Bersama dan Pemdes Sumber Rahayu.

KABARPATROLI.ID| Akp Sopian Ardeni S.H Kapolsek Rambang Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nopran giat Tanya Jawab dan Curmah Bersama Pemdes Sumber Rahayu.

Kegiatan Kapolsek Tanya jawab Curhat, Bersama masyarakat dengan Pemdes Desa Sumber Rahayu , Kecamatan Rambang  Yang dimana dilaksanakannya Kegiatan ini di Kantor Desa Sumber Rahayu Sekira Pukul 10:00 wib,selama 20/12/22 sampai Dangan Selesai.

Kapolsek Rambang AKP Sofiyan Ardeni, SH dan Bhabinkamtibmas menerima Curhat, keluhan dari masyarakat sekaligus Silaturahmi dengan Pemdes Sumber Rahayu.

Kapolsek Rambang Juga Saran Pendapat dari perangkat desa Sumber Rahayu yaitu;

Usulan dan saran dari Sekdes Bpk. Ali Arifin ke pihak Kepolisian agar melakukan penyuluhan hukum di sekolah sekolah guna memberikan pencerahan hukum ke sekolah tentang masalah penyalahgunaan Narkoba,  kenakalan Remaja dan tertib berlalu lintas.

Pertanyaan dari Sdr. Feri tentang prosedur Penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian.

Pertanyaan Kasi. Pemerintahan Sdr. Sapri Hadison tentang langkah langkah laporan masyarakat yang harus dilaporkan ke Polsek Rambang 

Dan Yang terakhir  Pertanyaan dari Kasi.Pelayanan Sdr. Feri Alhanson tentang langkah yang akan diambil perangkat desa terhadap kenakalan remaja yang ada di desa.

Akp Sopian Ardeni S.H  dan Bhabinkamtias Polsek Rambang meberikan Pendapat dari Beberapa Saran Perangkat desa diantaranya,-

-Kapolsek Rambang akan menjadwalkan untuk memberikan penyuluhan hukum ke sekolah agar Siswa Siswi mengerti dan menghindari dari penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas.

- Kapolsek Rambang menjelaskan tentang prosedur cara melapor ke Polsek Rambang apabila menjadi korban dalam tindak pidana.

- Kapolsek Rambang menghimbau kepada Pemdes Sumber Rahayu apabila ada Kendala/ laporan masyarakat yg tidak dapat diselesaikan didesa agar selalu berkoordinasi dgn pihak Kepolisian ;pungkasnya


Report(@ntono)

3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu