Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DV," Demokrat Prabumulih Terus Berupaya Selalu Hadir, Memberi Manfaat Kepada Semua Masyarakat Kurang Mampu.


Wow...! Partai Demokrat, Melekat Dihati Masyarakat Prabumulih.

"Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar." (Al-Hadid:7)

PRABUMULIH | Kabar Patroli  – Kehadiran Demokrat Prabumulih, kian dirasakan masyarakat setiap Minggu selalu dipenuhi kegiatan atau bakti sosial atau baksos sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat kurang beruntung.

Pantauan awak media, akhir pekan ini Demokrat Prabumulih menyambangi warga Kelurahan Karang Raja memberikan bantuan kursi roda dan juga mendatangi warga DKT Kelurahan Patih Galung memberikan bantuan beras gratis, dan lainnya.

Mengajak para kader dan Bacaleg serta BMI, AMD, dan Srikandi Demokrat guna berbuat kebaikan antar sesama tersebut.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi menegaskan, kalau Demokrat Prabumulih senantiasa berupaya agar selalu hadir dan memberikan manfaat. “Karena, sejatinya Demokrat senantiasa berjuang dan berupaya memenuhi harapan masyarakat. Termasuk, Demokrat Prabumulih akan terus berbuat bagi masyarakat,” ujar DV, sapaan akrabnya didampingi Sekjen, Wedi Saputra SE dan Bendum, Nicko Adha Pranata SE, akhir minggu ini.

Kehadiran Demokrat Prabumulih, kata dia, membuktikan kalau partai berlambang mercy ini dekat bersama masyarakat. Aku suami Leni Kartika SH MSi, dimana ada kesulitan masyarakat di situ Demokrat Prabumulih hadir.

“Program Jumat Berbagi, terus Demokrat Prabumulih lakukan dan manfaatnya makin dirasakan masyarakat,” beber ayah tiga anak ini.

Politisi Demokrat ini menjelaskan, bantuan diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian partainya dan harapannya makin di hati masyarakat. “Semoga Demokrat Prabumulih, makin maju dan berkembang hingga bisa terus berbuat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)