Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

Dibawah Komando Deni Victoria SH MSi, Demokrat Rutin Bagikan Beras Door to Door ke Warga Prabumulih


kabaRpatroli

Dibawah Komando Deni Victoria SH MSi, Demokrat Rutin Bagikan Beras Door to Door ke Warga Prabumulih


PRABUMULIH |KABARPATROLI – Organisasi Sayap (Orsap) DPC Partai Demokrat Prabumulih diantaranya Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Bintang Muda Indonesia (BMI) dan Srikandi, kembali membagikan langsung beras dari rumah ke rumah. Beras dibagikan untuk masyarakat kurang mampu di kota Prabumulih.

Kali ini, pembagian beras dilakukan bagi warga yang berada di wilayah Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, kota Prabumulih, pada Jumat (14/10/2022).

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya saudara kita yang kurang mampu, Insyaallah kami Demokrat Prabumulih akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE, Sabtu (15/10/2022).

Wedi melanjutkan, bakti sosial ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah beratnya perekonomian, terutama dampak dari kenaikan harga BBM.
“Selain meneruskan instruksi dari Ketum AHY, bakti sosial ini dapat terwujud berkat dukungan dari sayap partai seperti AMPD, BMI dan Srikandi. Kita ketahui perekonomian sekarang sedang tidak baik-baik saja semua serba mahal,” bebernya.

Ia juga menyampaikan, bahwasanya baksos ini bersumber dari dana sumbangan sukarela dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Prabumulih yang peduli akan kemanusiaan.

“Untuk sumber dana sendiri berasal dari sumbangan sukarela pengurus, Kader dan Simpatisan DPC PD kota Prabumulih. Dan kami selalu membuka diri bila ada masyarakat ingin menyumbang untuk dibagikan lagi bersama kita, karena beban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama,” imbuhnya.
“Memang yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa, tapi kami harap dapat membantu dan mengurangi beban saudara kita meskipun hanya sedikit dan pada prinsipnya semua hal baik yang kita lakukan akan kembali menjadi baik pula kepada kita,” pungkasnya. (*)

Redaksi
3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu