Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deni Victoria SH MSi, Raih Penghargaan Pemuda Inspiratif Sumsel

kabaRpatroli

Wow.... Deni Victoria SH MSi, Raih Penghargaan Pemuda Inspiratif Sumsel

PRABUMULIH |KABARPATROLI - Deni Victoria SH MSi meraih penghargaan tokoh pemuda inspiratif Sumsel dari PWI Sumsel pada Pada HUT PWI 76 dan HPN 2022, Kamis, 6 Oktober 2022.

Selain itu, perusahaannya juga mendapat penghargaan sponsorship kegiatan HUT PWI 76 dan HPN 2022 di Prabumulih.

Atas penghargaan ini, DV sapaan akrabnya, berterima kasih kepada PWI Sumsel, untuk diketahui memang DV dekat sekali dengan insan media.dan beliau mengatakan, sangat bersyukur Pasalnya, tanpa peranan media mungkin masyarakat Prabumulih tidak tau siapa Deni Victoria," ungkapnya.

“Terima kasih atas penghargaannya, semoga PWI semakin maju dan jaya. Dan, kawan-kawan media menyajikan berita update, akurat, dan terpercaya,” ujar suami Leni Kartika SH MSi ini.

Kata Deni, dirinya sudah menjadi bagian dari pers khususnya di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. Dan, terus berupaya berkontribusi di dunia pers. “PWI merupakan lembaga pers, khususnya PWI Prabumulih kita terus menjalin kerja sama dan komunikasi ikut terlibat dalam pembangunan Kota Migas ini,” ucap Mantan Ketua HIPMI Prabumulih.

Sebagai Ketua DPC Demokrat Prabumulih, kata ayah dua anak ini ia selalu bersinergi bersama awak media dalam rangka mengenalkan dan sosialisasi program Partai Demokrat di Prabumulih.

“Lewat media, kontribusi dan buktinya Demokrat Prabumulih bisa diketahui masyarakat. Dan, masyarakat bisa menilai sendiri Demokrat Prabumulih memang berbuat bagi masyarakat Kota Nanas ini,” terang Ketua JPC ini.


Redaksi