Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

Deni Victoria SH MSi, Berikan Tanggapan Terkait Hasil Survei Meroket PD Demokrat

kabaRpatroli

PD Demokrat Masuk Tiga Besar Salib Partai Golkar, Ini Tanggapan Deni Victoria SH MSi

Hasil Survey Litbang Kompas

PRABUMULIH |KABARPATROLI ---Hasil survei tren pilihan partai politik dari Litbang Kompas, Partai Demokrat berada diurutan ke tiga dengan 14,0 %. Atas capain tersebut Partai Demokrat berhasil menyalib Partai Golkar yang kini berada diurutan ke empat dengan 7,9 %.

Sementara untuk urutan pertama dipegang PDIP dengan hasil survei 21,1%. Sedangkan Partai Gerindra berada diurutan kedua dengan 16,2 persen. Dengan masuknya Partai Demokrat dalam tiga besar hasil survei Litbang Kompas, DPC Partai Demokrat Prabumulih pun angkat bicara.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE menjelaskan, sebagai kader sangat senang dan bangga Partai Demokrat masuk urutan nomor tiga dari hasil survei Litbang Kompas. 

https://youtu.be/2IQaDFGwsbo

"Capaian ini tak lepas dari intruksi Ketum AHY agar Demokrat selalu hadir dan membantu meringankan beban masyarakat. Dan ini merupakan bonus dari konsistensi seluruh kader untuk bersama sama mengembalikan kejayaan partai," ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi, Selasa, 25 Oktober 2022.

Deni Victoria SH MSi menambahkan, masuknya Demokrat urutan 3 besar survei Litbang Kompas menjadi penyemangat para keder-kader DPC Demokrat Prabumulih untuk menjadi partai pemenang di tahun 2024 nanti di kota Prabumulih.

""Kita harus mengembalikan kejayaan itu, harapan saya melalui kegiatan ini seluruh pengurus, simpatisan dan jajaran partai Demokrat di kota Prabumulih makin solid dan kompak sehingga kedepan dapat membawa partai Demokrat menjadi pemenang dalam pemilu 2024 mendatang,"  tegasnya.

Untuk diketahui hasil survei tren pilihan partai politik dari Litbang Kompas, Partai Papan Atas; PDIP 21,1 %, Gerindra 16,2%,

Demokrat 14,0%, Golkar 7,9%. Partai Papan Menengah, dan Bawah yakni PKS 6,3%, PKB 5,6%, NasDem 4,3%, PAN 3,1%, PPP 1,7%.

Laporan: Andrey

 

3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu