Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pewarta Kota Prabumulih Orientasi Ke Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung

Pewarta Kota Prabumulih Orientasi Ke Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung

Photo: Saat dalam perjalanan lewat jalur laut ke pangkal pinang babel

PRABUMULIH |KABARPATROLI - Kamis (1/9/2022) Puluhan Jurnalis Kota Prabumulih Berkumpul di halaman rumah dinas Walikota Prabumulih dalam rangka orientasi media massa pemkot prabumulih ke pemkot pangkal pinang dilepas langsung keberangkatannya oleh Elman.ST.MM Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Prabumulih.

Hadir dalam kegiatan acara pelepasan keberangkatan puluhan media massa kota prabumulih,Elman.ST.MM Sekda Kota Prabumulih,Capit Kabid Kominfo kota prabumulih, dan puluhan Wartawan di kota nanas.

Puluhan Wartawan Kota Prabumulih ini akan melakukan kegiatan acara Orientasi Ke Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung Kamis 01/09/2022, dimana acara Orientasi tersebut menurut rencana akan berlangsung selama tiga hari (01/09/2022-03/09/2022).

Adapun tujuan diadakannya kegiatan acara Orientasi tersebut, menurut keterangan dari Elman.ST.MM Sekda kota prabumulih guna meningkatkan kualitas dari pada para media massa, sehingga dengan demikian akan bisa semakin baik kedepannya,"harapnya.

“Selamat melakukan kegiatan orientasi ke kota Pangkalpinang, provinsi Bangka Belitung.Saya berharap agar para seluruh peserta orientasi, bisa menjaga nama baik serta membuat harum Kota Prabumulih.

Ia berharap Kedepannya semoga dengan adanya kegiatan acara Orientasi ini, akan semakin lebih baik lagi dari sekarang ini,"terangnya sembari melepas keberangkatan puluhan media massa kota prabumulih ke provinsi Bangka Belitung ini.

Redaksi