Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow... Lucu dan Kocak Zairi Hapis Kades Aur Ikut Lomba Makan Kerupuk Bersama Ibu Lansia

Photo: Wow... Lucu dan Kocak saat lomba Makan Kerupuk Kades Aur Bersama Ibu-Ibu Lansia. Kamis 18 Agustus 2022

LUBAI ULU |KABARPATROLI - Bapak. Zairi Hapis, salah satu tokoh terbaik pemuda Lubai Induk yang lama menggali ilmu serta pengalamannya di perantauan, bertekat membangun desa kelahirannya akhirnya beliau pulang kampung di tanah kelahirannya di desa Aur, panggilan akrab beliau ialah Hapis, ikut mencalonkan diri sebagai Kepala desa Aur Serentak beberapa bulan yang lalu dan ternyata suara beliau dapatkan mengungguli calon lainnya.

Yuukkk...Siamak langsung vedionya biar lebih mengocok habis semua suara dan isi perutmu hahaha....

Sejak resmi dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) Aur Kecamatan Lubai Ulu, oleh Pj.Bupati Muara Enim H.Nasrun Umar.SH.MH di gedung kesenian dayang rindu  Muara Enim, Rabu.(22/12/21) yang lalu, bapak Zairi Hapis Kades Aur sedikit banyak telah membawa perubahan kemajuan di desa Aur baik itu dibidang pembangunan juga dalam urusan membangun masyarakat desanya dimana total penduduk di desa Aur untuk sekarang ini lebih kurang ada sekitar 4,228 jiwa.

Adapun di momen menyambut dan menyemarakan HUT RI ke-77tahun, jika di banyak desa di Indonesia, mengadakan perlombaan makan kerupuk untuk anak-anak dan orang dewasa namun di desa Aur, lombanya tampil beda, Kamis (18/8/22).

ang unik di desa Marga Mulia Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, yang jumlah penduduknya lebih kurang ada sekitar 2,509 lebih itu, dalam memeriakan HUT RI ke-77 tahun 2022, jika di banyak desa mengadakan lomba makan kerupuk namun di desa Aur lombanya tampil beda, Kamis (18/8/22).

Photo: Lucu dan Kocak bapak. Zairi Hapis Kades Aur Ikut Lomba Makan Kerupuk Bersama Ibu-ibu Lansia. Kamis 18 Agustus 2022.

Menurut Zairi Hapis Kades Aur Kecamatan Lubai Induk bahwa ia selalu bersama dengan warganya selalu mengajak untuk bersama-sama mencari ide kreatif yang tampil beda dengan desa-desa yang lain di bidang apa pun itu," terangnya dengan tim media online.

Dirinya dan warga juga pihak panitia telah sepakat untuk mengadakan satu terobosan baru yang tampil beda di dalam rentetan daftar perlombaan yang akan diperlombakan di desa Aur sehingga kemeriahan HUT RI ke-77 tahun ini, meninggalkan kesan yang tak lekang dimakan waktu.

Dirinya juga langsung ikut turun dalam perlombaan tersebut, pihak panitia tidak berlama-lama setelah perlombaan resmi dibuka lngsung oleh pak Kades Aur, mereka langsung memulai perlombaan makan makan kerupuk bersama ibu-ibu lanjut usia (lansia).

Kegiatan lomba tersebut berlangsung di samping rumah pak Kades Aur, yang di sambut dengan gelak tawa yang luar biasa oleh warga yang menyaksikan kegiatan perlombaan makan kerupuk terunik itu.

Pembukaan lomba tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPD dan jajarannya, Kepala Dusun tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan peserta lomba serta masyarkat desa Aur.

Ketua dalam kesempatan tersebut turut,"mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa (Pemdes) desa Aur atas support yang telah diberikan.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah desa Aur yang telah mensupport semuanya sehingga semua kegiatan perlombaan dapat terselenggara dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77tahun ini” jelasnya.

Liputan: K@to