Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salurkan Bantuan Bola, Nurdanila SE " Optimis Olahraga di Lubai Ulu Terus Bergelora "

Photo: Nurdanila SE,saat menyerahkan bantuan sebuah gitar dan beberapa sarana lengkap bola dan nett dalam tangkai olahraga bola voli untuk Karang Taruna Serumpun Lecah Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Provensi Sumsel - Indonesia.


LUBAI ULU, KABARPATROLI – Karang Taruna Serumpun Lecah Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Provensi Sumsel - Indonesia telah menggelar turnamen bola voli antar tiga Kecamatan di lapangan Desa Lecah baru-baru ini, Minggu (14/11/21).


Turnamen yang diikuti oleh Seluruh karang taruna dari tiga kecamatan yaitu Lubai Ulu, Lubai Ilir, Rambang dan ada juga ikut dari kabupaten OKU, adapun kegiatan ini telah di Sponsori oleh salah satu calon anggota dewan dari dapil 2, Ibu. Nurdanila SE, wanita yang cantik dan enerjik ini berniat untuk maju menjadi calon anggota dprd dapil 2 kabupatem muara enim, " terang Indra Lesmana yang di dampingi oleh saudara Hengki irawan, saat menerima kunjungan ibu Nurdanila SE dan rombongan saat turnamen berlangsung,, Pukul.14.30 Wib.


Dalam kunjungan tersebut ibu. Nurdanila SE yang di dampingi langsung oleh kakak kandungnya bapak. Sapnurudin beserta tim langsung meyerahkan bantuan  berupa beberapa bola voly lengkap beserta nett nya,  dan sebuah gitar sebagai Survies untuk karang taruna serumpun lecah.


Ibu. Nurdanilah SE, mengungkapkan giat ini sengaja ia lakukan sebagai bentuk kepedulian nya terhadap tangkai olahraga, kedepan nanti semua karang taruna yang ada di wilayah dapil 2 bila ia di percaya oleh Allah SWT, terpilih sebagai anggota DPRD di Kabupaten Muara Enim, beliau janji akan lebih mem Prioritaskan kegiatan karang taruna agar lebih menggelorakan semangat putra putri dapil 2 dalam bidang olahraga sehingga nantinya dapat mencetak bibit bibit juara para pemain hebat yang dapat mengharumkan nama daerah kita, "harapnya.


Dalam kunjungan tersebut turut kecipratan rezeki pedagang makanan dan minuman di sekitar lokasi turnamen berlangsung di borong jualannya oleh Ibu. Nurdanila SE, sehingga para penonton dapat menikmati  makanan dan minuman dengan gratis.


Indra Lesmana dan Hengki irawan menyampaikan kepada media Kabarpatroli.id bahwa giat turnamen ini sudah berlansung satu minggu yang lalu, mungkin menurut  perkiraan mereka dua minggu kedepan turnamen bola voly ini sudah masuk ke babak final," terangnya.


Laporan: Riyans