Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nurdanila SE " Serahkan Tropi Juara Turnamen Bola Voli Kambing Cup di Lecah"

Photo: Ibu. Nurdanila SE Saat Serahkan Tropi Juara 1 Putri dalam Turnamen Bola Voli Kambing Cup di Lecah.

LUBAI ULU, KABARPATROLI – Kini telah tiba waktu final yang di tunggu dalam turnamen bola voli Kambing Cup antar tiga kecamatan di selenggarakan oleh Karang Taruna Serumpun Lecah Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Provensi Sumsel - Indonesia, di lapangan Desa Lecah hampir satu bulan berlangsung akhirnya Rabu (24/11/2021) Pukul.17.30 Wib, turnamen berakhir dengan penyerahan tropi hadiah kepada para juara 1,2,3 dan 4 kepada pemain putra dan putri voli kambing cup21.

Vedio Youtube saat kegiata final turnamen bola voli Kambing Cup di desa Lecah Kec. Lubai Ulu Kab. Muara Enim Sumsel.

Babak final Turnamen bola voli Kambing Cup yang diikuti oleh Seluruh karang taruna dari tiga kecamatan yaitu Lubai Ulu, Lubai Ilir, Rambang juga ada dari OKU, kembali di hadiri oleh salah satu calon anggota dewan dari dapil 2, Ibu. Nurdanila SE, yang dikenal muda, karismatik dan berjiwa sosial tinggi suffort terhadap semua kegiatan olahraga.

Pak. Kus selaku tokoh masyarakat desa lecah bersama pemuda karang taruna lecah sdr. Indra Lesmana dan Hengki Irawan dan tokoh masyarakat lainnya, menyambut hangat kunjungan kembali ibu Nurdanila SE dan tiem saat turnamen final bola voli berlangsung.

Photo: Ibu Nurdanila SE, pose bersama para juara bola voli putra dan putri dalam turnamen Kambing Cup21

Dalam kunjungan sebelumnya ibu. Nurdanila SE dan  tiem sempat memberikan bantuan beberapa bola voly lengkap beserta nett nya dan sebuah gitar sebagai Survies untuk karang taruna serumpun lecah.

Namun dalam kunjungan kali ini ibu. Nurdanilah SE, telah di berikan kesempatan oleh pihak panitia turnamen bola voli Kambing Cup, untuk menyerahkan tropi hadiah berupa dua ekor kambing, Piala, Piagam dan uang pembinaan kepada pemain juara 1,2,3 dan 4 bola voli regu putra dan putri.

Photo: Ibu Nurdanila SE, saat berada di rumah kediaman Pak. Kus tokoh masyarakat desa Lecah

Pak.Kus di dampingi Indra Lesmana dan Hengki irawan menyampaikan kepada media Kabarpatroli.id berharap kepada ibu. Nurdanila agar selalu sufort terhadap apa pun bentuk kegiatan olah raga khususnya kegiatan karang taruna, harapan tersebut telah di sambut baik oleh beliau dengan semangat dan tak lupa beliau menyuarakan yel olah raga dengan melantangkan salam olah raga di hadapan ratusan muda-mudi karang taruna dari tiga kecamatan yang hadir pada saat babak final berlangsung.


Laporan: Kandarian