Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPW PAN Sumsel Akan Gelar Rakerwil 1 dan Pelantikan Pengurus

Photo: Iskandar
 

PALEMBANG, KABARPATROLI - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2020-2025 bakal segera dilantik.


Ketua pelaksana Rakerwil DPW PAN Sumsel Fajar Febriansyah, ST, M.iKom didampingi sekretaris pelaksana Ervan Aziz, S.Sos, M.Si  mengatakan, jadwal pelantikan pengurus akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 mendatang di Ariesta Hotel Palembang.


"Sebanyak 53 pengurus DPW PAN Sumsel yang terdiri dari 11 orang Majelis Pertimbangan Partai, dan 42 orang dari Pengurus Harian siap dilantik," kata Fajar Febriansyah, saat ditemui di Fraksi PAN Sumsel, Kamis (10/6/2021).


Fajar menuturkan, pelantikan kepengurusan DPW PAN Sumsel akan dilakukan oleh Ketua Umum DPP PAN Dr (HC) H Zulkifli Hasan, SE, MM dan juga akan dihadiri oleh ketua Majelis Pertimbangan DPP PAN yang juga tokoh nasional asal Sumsel Ir HM Hatta Rajasa, Sekjen DPP H Eddy Soeparno, Ketua POK DPP Ahmad Mumtaz Rais, dan Wakil Ketua Umum DPP PAN Ir H Achmad Hafisz Tohir.


Dalam pelaksanaan nanti, Fajar menyampaikan bahwa semua persiapan kegiatan sudah terkondisi dengan baik dan siap. Serta akan ada beberapa rangkaian kegiatan yang kesemuanya tetap mematuhi standar protokol kesehatan dengan kapasitas peserta offline 50 persen dan 50 persen secara online melalui zoom meeting.


" Kita sudah siap, rencana nanti akan ada beberapa kegiatan diantaranya peresmian kantor DPW PAN Sumsel, Santunan kepada anak panti asuhan, bantuan ke beberapa masjid, silaturahmi kepada pengurus wilayah Muhammadiyah Sumsel, penyerahan SK pengurus DPD PAN se kabupaten/kota di Sumsel, serta Rakerwil ke I PAN Sumatera Selatan, “ sebut Fajar.

  

Photo: Joncik


Khusus untuk ketua DPC PAN se Sumsel, panitia menyediakan link zoom meeting secara online agar dapat berpartisifasi dalam Rakerwil I PAN Sumsel.


“ Sebanyak 236 ketua DPC Se Sumatera Selatan akan menjadi peninjau Rakerwil 1 PAN melalui online zoom meeting, “ tambah Fajar.


Sebagai penutup, Ketua  Pelaksana Fajar Febriansyah, ST, M.Kom mengajak seluruh peserta nantinya untuk menjaga dan mematuhi semua standar yang ditetapka panitia dan standar dari satgas covid-19.


“ Insyaallah, kegiatan Pelantikan dan Rakerwil ini akan berjalan dengan sukses dan lancar walau dengan sangat sederhana dan terbatas tetapi tidak mengurangi rasa khidmat dari seluruh rangkaian acara, “ tutup Fajar. (ril/saf)