• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JPC Prabumulih, Gelar Aksi Berbagi Berkah

    KANDARIAN
    Minggu, 02 Mei 2021, 8:17:00 PM WIB Last Updated 2021-05-02T13:32:03Z

    Photo : Bpk. Deni Victoria SH, ketua JPC Prabumulih bersama istri tercinta beliau, ibu. Leni Kartika, juga sebagai ketua dari JPC Moms
    PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Aksi berbagi berkah anggota JPC di bulan ramadhan tahun ini berlangsung dua hari berturut turut, adapun kegiatan amal anggota Komunitas JPC tersebut telah di dampingi langsung oleh ibu-ibu komunitas JPC itu sendiri.


    Giat aksi berbagi berkah ini telah berjalan sejak kemarin Sabtu (1/5/21) dan berlanjut hari ini, Minggu (2/5/21) dengan berbagi takjil dan masker di jalan jenderal Sudirman hingga ke depan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.


    ” Leni Kartika, ketua dari JPC Moms, mengucapkanh Syukur Alamdulillah dengan suksesnya giat berbagi berkah di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. 


    Menurut beliau, pihaknya Hari ini JPC Moms telah berhasil membagikan 300 buah masker dan takjil, ia juga tidak lupa berdoa semoga kita semua yang ada disini diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” dalam kesempatan itu beliau juga tidak lupa mengingatkan kepada semua warga kota Prabumulih, tetap menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19 dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

    Photo: Saat kegiatan berlangsung


    JPC sesungguhnya adalah nama sebuah Komunitas Jip Prabumulih Comunity Prabumulih, sejak Sabtu kemarin hingga hari ini JPC Prabumulih bersama JPC Moms telah menggelar aksi berbagi berkah di bulan suci Ramadhan dengan membagikan 150 paket sembako kepada pasukan hijau yang berada di bawah lingkup UPTD Pengelolaan Pertamanan Kota Prabumulih.


    Adapun bingkisan sembako dari JPC, komunitas mobil Jeep tersebut tidak hanya diterima oleh pasukan hijau saja, namun juga diberikan kepada anggota linmas juga beberapa warga dan pengurus masjid Almuawanah yang beralamat di Kelurahan Gunung Ibul Barat.


    Dalam kegiatan amal yang dilakukan itu, bapak. Deni Victoria SH, selaku ketua JPC Kota Prabumulih saat di konfirmasi pihak redaksi kabarpatroli.id langsung ke Via Headphone pribadi miliknya, Minggu (2/5/21) Pukul. 18.33 Wib, beliau telah membenarkan mengenai kegiatan amal yang dilaksanakan oleh pihaknya sejak sabtu kemarin, " ucapnya.


    Ia berharap agar kiranya bantuan sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, gandum, dan tepung terigu itu bisa bermanfaat kepada yang menerimanya dan jangan di lihat dari isinya, adapun kegiatan ini sesungguhnya murni bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada rekan-rekan semuanya. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi yang menerima dan berkah juga untuk rekan rekan yg memberikan khususnya keluarga JPC,” harapannya.


    Pasukan hijau berterimakasih dengan menyambut baik atas pemberian sembako tersebut dan berharap kegiatan seperti ini dapat di jadikan contoh oleh komunitas yang lainnya, mereka dalam kesempatan itu juga mendoakan seluruh anggota JPC Prabumulih, " semoga rejeki bapak ibu semuanya semakin bertambah dan kedepan bisa memberikan bingkisan lagi kepada kami, "ucap rosidin yang mewakili rekan-rekan saat menerima bantuan.


    Lurah GIB Joko Arif Trianto mengapresiasi dan ucapan terimakasih karena warga dan Linmas serta pengurus Masjid dari Kelurahan GIB ikut diberikan bingkisan sembako.

    ” Alhamdulillah JPC berbagi berkah Ramadhan dilakukan di dalam wilayah GIB, sehingga warga saya bisa ikut merasa terbantu,’ nya.


    Dalam kegiatan tersebut tampak hadir anggota DPRD Kota Prabumulih dari partai Golkar, PAN dan Gerindra.


    Laporan: Team IWO Prabumulih.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +