• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Prabumulih Punya Objek Wisata Alami Pemandian Pasir Putih Jadi Favorit Warga di Bulan Puasa

    KANDARIAN
    Senin, 26 April 2021, 6:55:00 PM WIB Last Updated 2021-04-26T11:55:10Z

    Photo: Humas PD. IWO Kota Prabumulih, ibu Novlin Susanti SE, saat berada di lokasi objek Wisata Alami Pemandian Pasir Putih Kota Prabumulih..


    PRABUMULIH, KABARPATROLI – Wilayah Kota Prabumulih banyak memiliki potensi yang bagus untuk dijadikan objek wisata untuk melepas penat bagi wisatawan maupun warga. Salah satunya Objek Wisata Pemandian Pasir Putih yang berada di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.


    Penasarankan! Mesti lokasi objek wisata ini baru dibuka dan belum banyak dikenal oleh wisatawan, serta masih tahap renovasi oleh warga khususnya di Kelurahan Patih Galung. Namun, keberadaan objek wisata ini mulai banyak diminati dan dikunjungi warga terutama pada bulan puasa Ramadan saat ini.


    Sopyan Hadi STIH, selaku Lurah Kelurahan Patih Galung mengatakan, bahwa dirinya akan terus mendukung potensi wisata yang ada dikelurahannya. 

    Photo: Suasana Pemandian Pasir Putih Patih Galung Kota Prabumulih.


    “Agar menjadi tujuan destinasi wisata ke depannya,” tuturnya.


    Menurut Sopyan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan dan pembenahan pada lokasi objek wisata tersebut. 


    “Kami akan terus berbenah dan mengelola potensi yang ada di sini, supaya nanti tambah lebih baik lagi, sehingga dapat memanjakan para wisatawan dan menjadi tempat destinasi favorit khususnya warga Prabumulih,” harapnya.


    Terakhir, Sopian berharap ada kucuran dari investor atau masyarakat Kelurahan Patih Galung untuk bekerja sama mengelola Objek Wisata Pemandian Pasir Putih tersebut.


    “Semoga nantinya akan menjadi tempat tujuan destinasi wisata para wisatawan baik dari kota Prabumulih maupun luar kota,” tutupnya. 


    Ril: SMSI Kota Prabumulih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +