Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

Pemerintah Kota Prabumulih Bentuk Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah

Photo: Walikota Prabumulih dan Wakil Walikota Prabumulih


PRABUMULIH, KABARPATROLI – Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Wakil Wali Kota, Andriansyah Fikri SH menghadiri Seremoni Penandatanganan Keputusan Wali Kota tentang Pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD Kota Prabumulih) di Ruang Rapat Lt.1 Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (26/4/2021).


Dalam kesempatan ini, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan bahwa TP2DD kota Prabumulih dapat mendorong percepatan implementasi Pemerintah Daerah khususnya di Kota Prabumulih.


“TP2DD merupakan forum koordinasi para instansi dan stakeholder terkait yang terbentuk dan didorong inovasi percepatan dan perluasan yang terverifikasi Pemerintah Daerah,” ujarnya.


Disampaikan Ridho Yahya, penandatanganan surat keputusan tentang pembentukan TP2DD Kota Prabumulih ini tentunya merupakan arahan dari presiden RI nomor 3 tahun 2021 tentang satuan tugas percepatan dan perluasan digitalisasi daerah.


“Penandatanganan kesepakatan ini sangatlah penting bagi masyarakat, oleh karena itu, supaya menjadi manfaat bagi kita semua terutama bagi Pemerintah Kota Prabumulih,” tuturnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumsel, Asisten, Kepala OPD, Pimpinan Cabang BRI, Bank Sumsel Babel, BNI, Bank Mandiri.



Laporan: tiem iwo pbm


3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu