• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Bhayangkari Polres Prabumulih Besuk Ibu yang Nyaris Tewas Disiksa Suami

    KANDARIAN
    Jumat, 23 April 2021, 8:28:00 PM WIB Last Updated 2021-04-26T08:34:32Z

    Photo: Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ny. Febbya Siswandi didampingi Kasat Binmas, IPTU Sri Djumiati SH dan sejumlah anggota Polwan Polres Prabumulih saat menjenguk Puspa Dewi, ibu rumah tangga yang menjadi korban penyiksaan suaminya yang masih diburu polisi terbaring di RSUD Prabumulih, Jumat (23/4/2021).


    PRABUMULIH, KABARPATROLI – Peduli terhadap sesama menjadi nilai penting kehidupan setiap orang. Apalagi kepedulian bagi sesama seorang perempuan yang lebih cenderung menggunakan perasaan daripada logika.


    Salah satu bentuk empati itu, nampak seperti halnya yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ny. Febbya Siswandi didampingi Kasat Binmas, IPTU Sri Djumiati SH dan sejumlah anggota Polwan Polres Prabumulih saat menjenguk Puspa Dewi, ibu rumah tangga yang sedang diberikan perawatan medis di RSUD Prabumulih, Jumat (23/4/2021) siang tadi.


    Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ny. Febbya Siswandi didampingi Kasat Binmas, IPTU Sri Djumiati SH dan sejumlah anggota Polwan Polres Prabumulih saat menjenguk Puspa Dewi, ibu rumah tangga yang sedang diberikan perawatan medis di RSUD Prabumulih, Jumat (23/4/2021) siang tadi. (Foto: Ist/dok)


    Mendapati kunjungan dari Bhayangkari Polres Prabumulih, ibu dua anak yang menjadi korban penganiayaan pun tampak senang dan bahagia. Dimana, perempuan berusia 31 tahun yang tinggal di Jalan Cempedak Rt.03 Rw.01 Gunung Ibul, Prabumulih tersebut dirawat karena diduga korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disiksa suaminya secara keji hingga salah satu jari tangannya putus.


    Korban kejadian dianiaya suami yang sempat viral di Bumi Seinggok Sepemunyian itu, kondisinya kini mulai berangsur membaik namun masih dalam proses perawatan insentif tim medis di salah satu ruang inap RSUD Prabumulih.


    “Kami turut prihatin semoga cepat sembuh ya bu, pelaku juga sementara masih dalam pengejaran polisi,” ucap Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui  Kasat Binmas, IPTU Sri Djumiati SH.


    Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Cabang Prabumulih, Ny. Febbya Siswandi juga memberikan semangat kepada korban KDRT tersebut. Ia pun prihatin dengan adanya peristiwa ini terjadi yang sangat diharapkannya untuk tidak terulang kembali khususnya di kota Prabumulih. 


    “Kami turut prihatin apa yang menimpa ibu dan semoga lekas sembuh, biar bisa beraktivitas kembali,” ucapnya.


    Kunjungan dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Polres Prabumulih dan bentuk empatik sebagai sesama perempuan terhadap korban penganiayaan (KDRT).


    Dalam kunjungan, Ny Febbya Siswandi memberikan uang santunan sebagai tali asih membantu meringankan kebutuhan korban selama diberikan perawatan medis RSUD Prabumulih.


    “Mungkin nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan dapat meringankan sedikit untuk kebutuhan korban selama dirawat di rumah sakit,” tutupnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +