• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IWO Mura dan Linggau Galang Dana Kemanusian

    KANDARIAN
    Senin, 05 April 2021, 7:24:00 PM WIB Last Updated 2021-04-05T12:24:56Z


    Photo: IWO Musi Rawas dan Lubuklinggau saat aksi pengalangan dana kemanusian


    LUBUKLINGGAU - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Rawas dan Lubuklinggau melakukan aksi pengalangan dana di simpang lintas RCA Lubuklinggau untuk diberikan kepada ibu Rosita (ITA) saat ini terbaring lemah akibat penyakit yang dideritanya, senin 05/04/21


    Kendati teriknya panas matahari tak menyurutkan semangat para anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Rawas-Lubuklinggau untuk melakukan penggalangan dana guna membantu Ibu Rosita, pengidap penyakit Liver (pembengkakan perut).


    Terlihat sejumlah anggota yang tergabung di dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ikut melakukan penggalangan dana membawa spanduk dan juga kardus yang berfotokan Ibu Rosita untuk memberikan informasi donasi bantuan yang akan di berikan.


    Ibu Rosita, merupakan seorang wanita paruh baya berusia 36 tahun yang mengidap penyakit Liver pembengkakan pada perut dan hati yang sudah menahun, beliau juga memiliki satu orang anak laki-laki.


    Ibu Rosita (ITA) merupakan warga RT 01, Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.


    Ketua IWO Mura-Linggau, Rudi Rediansyah, menyampaikan aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari dan hasil dari penggalangan dana akan kita salurkan langsung kepada Ibu Rosita.


    "Hari ini kita melakukan aksi penggalangan dana untuk membatu Ibu Rosita yang memang kondisinya dalam keadaan sakit yang memprihatinkan dan memang membutuhkan uluran tangan bantuan kita semua", kata Rudi Rediansyah, saat melakukan aksi penggalangan dana di Simpang RCA Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.


    Rudi berharap, apa yang kita lakukan dapat bermanfaat dan bisa menggerakan hati seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau untuk membantu Ibu Rosita.


    Laporan: Rilis IWO Mura dan Lubuklinggau

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +