• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BSB Salurkan Bantuan Sembako Untuk Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup

    KANDARIAN
    Rabu, 28 April 2021, 12:36:00 PM WIB Last Updated 2021-04-28T09:49:28Z

    Photo: Wawako, Kadin Perkim dan Kacab BSB Kota Prabumulih

     

    PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Kantor Cabang Bank Sumsel – Babel Kota Prabumulih, Rabu (28/4) bertempat di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Prabumulih menyalurkan bantuan Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada petugas kebersihan dan Lingkungan Hidup (LH) sebagai bentuk konkrit kepedulian terhadap sesama.


    Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin ST MM, pada kata sambutannya mengatakan bantuan kepada petugas kebersihan dan pegawai di lingkungan hidup ini diberikan sebagai bentuk konkrit kepedulian bank Sumsel Babel kepada sesama.

    Photo: Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin ST MM


    “Selain dari dana CSR anggaran dana yang yang dikeluarkan untuk membiayai sejumlah bantuan untuk petugas kebersihan dan lingkungan hidup ini ini juga diambil dari sumbangan sukarela di lingkungan bank Sumsel Babel Prabumulih yang kemudian disalurkan untuk membantu sesama,” katanya.

    Photo: Pimpinan Cab Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin ST MM saat serahkan bantuan sembako.


    Ditempat yang sama Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan kepada 259 pegawai di bagian Perumahan dan 110 pegawai bagian Lingkungan Hidup di Dinas Perkim.

    Photo: Wawako, Kadin Perkim dan Kacab BSB Kota Prabumulih dan para petugas kebersihan dan lingkungan Hidup usai menerima bantuan sembako dari pihak BSB.

     

    “Kepada para petugas kebersihan dan pegawai di lingkungan hidup diharapkan agar bantuan yang diberikan oleh bank Sumsel ini janganlah dinilai dari jumlah nominalnya tapi nilailah sebagai bentuk perhatian antar sesama karena pada dasarnya bantuan yang diberikan ini tidaklah sebanding dengan pengorbanan yang diberikan petugas kebersihan dan lingkungan hidup,” terangnya.


    Laporan: tiem IWO Prabumulih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +