Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wawako Prabumulih, H.Andriansyah Fikri SH, "Pemerintah Kota Siap Mempasilitasi Kegiatan IWO"

Photo: Giat Audiensi Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Prabumulih dengan Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa 23 Februari 2021.Bertempat di Ruang Kerja Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri SH.

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Bertempat di Ruang Kerja Wakil Walikota Gedung Pemerintah Kota Prabumulih berlangsung Acara Audiensi Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Prabumulih dengan Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa 23 Februari 2021.

Kegiatan tersebut Dihadiri langsung Oleh Wakil Walikota Kota Prabumulih, H.Andriansyah Fikri, SH didampingi oleh Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H. M. Rasyid, S.Ag, MM mereka menerima Langsung Audiensi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD-IWO) Kota Prabumulih dengan Pemerintah Kota Prabumulih terkait Penyampaian Program Kerja Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD- IWO) Kedepan.

Photo: Wakil Walikota Kota Prabumulih, H.Andriansyah Fikri, SH didampingi oleh Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H.M. Rasyid, S.Ag, MM, saat menerima langsung Audiensi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD-IWO) Kota Prabumulih di Ruang Kerjanya Gedung Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa. 23 Februari 2021.

Dalam Kata Sambutannya Wawako yang juga dewan Kehormatan IWO Prabumulih, mengatakan mohon maaf karena bapak Walikota  Selalaku dewan pembina IWO Prabumulih berhalangan hadir dikarenakan Dinas Luar (DL), Jadi saya mewakili beliau,"Ucapnya.

Menurut Wawako beliau mengatakan " Pemerintah kota siap mempasilitasi kegiatan IWO, tanpa "menganak emaskan" dalam hal ini tidak ada yang namanya anak tua dan anak muda,beliau juga mengapresiasi kenerja wartawan yang ada di Kota Prabumulih.

"Tanpa wartawan, Kota Prabumulih tidak di kenal di kanca nasional dan internasional untuk mengiklankan dan memperkenal kan budaya dan adat istiadat kota prabumulih,mengingat media massa adalah sarana tercepat dalam pemberitaan kegiatan kegiatan dan program pemerintah kota, " terangnya.

" Masih kata suami dari ibu hj.Reni Indayani Fikri, beliau mengatakan "wartawan online di harapkan dapat bersenergi dengan pemerintah kota dari segi apapun, juga dalam hal memberikan kritik dan saran yang bersinambung sehingga dalam pemberitaan dapat mengangkat citra kota Prabumulih yang kita cintai ini," tambahnya.

Di tempat yang sama ketua IWO Kandarian melalui Sekretarisnya Anja Rolanza mengatakan terima kasih atas sambutan pemerintah kota yang diwakili oleh pak Wawako yang telah menyetujui program program kerja IWO kedepannya.

"Atas sambutan dan perhatian serta sumbangsih dari pemerintah kota Prabumulih, kami seluruh keluarga besar IWO Prabumulih sekali lagi mengucapkan terima kasih, "pungkas sekretaris IWO Anja Rolanza dan bendahara umum Ladi Yansyah.
 Ril-IWO Prabumulih