• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ingin Perbaiki Peringkat, Sulteng Terus Mantapkan Diri Jelang PON XX di Papua

    riyanhero
    Sabtu, 09 Januari 2021, 12:18:00 PM WIB Last Updated 2021-01-09T05:23:21Z
    KABARPATROLI.ID PALU - Meskipun belum ada kepastian terkait pelaksanaan PON XX di Papua, Sulawesi Tengah terus memantapkan persiapan diri untuk mengirimkan atlet-atlet terbaiknya

    "Sampai saat ini belum ada pemberitahuan dari KONI Pusat, Panitia Besar  PON XX Papua maupun Kementerian Pemuda dan Olahraga soal pelaksanaan PON tersebut," kata Juru Bicara KONI Sulteng, Edison Ardiles, Kamis (7/1/2021).

    Dalam hal ini, ia menjelaskan bahwa Sulteng harus tetap mempersiapkan diri menghadapi PON XX di Papua, kalau pun pelaksanaan PON tersebut harus ditunda lagi karena pandemi COVID-19, maka semua daerah, termasuk Sulteng tentu harus menerimanya.

    "Bagaimana pun juga pemerintah saat ini sedang mengkonsentrasikan pikiran dan dana untuk penanganan COVID-19 yang sampai sekarang ini belum juga kunjung berakhir," ujarnya.

    Untuk diketahui, terdapat 22 cabang olahraga yang berhasil diloloskan oleh Sulawesi tengah untuk mengikuti PON XX di Papua, yang targetnya untuk memperbaiki peringkat dari papan bawah menjadi posisi lebih terhormat.

    (*/eko prasetyo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +