Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilang Diterkam Buaya di Toli-Toli, Keluarga Korban Gelar Ibadah di Posko Basarnas


Photo: Suasana Pencarian Koban yang Diduga Hilang Diterkam Buaya di Toli-Toli.


Toli-Toli,Kabarpatroli - Pihak keluarga korban hilang yang diduga diterkam buaya di pinggiran pantai Desa Bilo, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah melaksanakan ibadah di Posko Basarnas, Sabtu (2/1/2020), sekitar pukul 16.00 Wita.


Hal ini dlakukan setelah upaya pencarian korban resmi dihentikan oleh pihak terkait setelah tak membuahkan hasil hingga hari ke-7.


Dalam hal ini, Pihak keluarga korban menyampaikan terima kasih kepada Tim Basarnas, TNI, Polri, Relawan Al Wahda dan masyarakat yang telah membantu pencarian selama tujuh hari.


Diketahui, kegiatan ini diakhiri dengan tabur bunga oleh pihak keluarga di tempat hilangnya korban dengan menggunakan sebuah perahu karet milik Basarnas dan sembilan perahu nelayan.


Sebelumnya, diberitakan satu warga bernama Irwan (40) ini hilang diduga diterkam buaya pukul 10.00 WITA, saat mencari ikan memakai tombak di sekitar pantai pada Sabtu (26/12/2020). Kejadian tersebut juga diketahui oleh ketiga rekannya.


“Berdasarkan laporan kejadiannya itu hari Sabtu (26/12/2020) malam sekira jam 23.00 Wita, namun kami baru menerima informasinya pada Minggu (27/12/2020) jam 10.00 pagi,” kata Humas Basarnas Palu, Fatmawati.


(*/eko prasetyo)