Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand Opening Water Boom Amri Rales Berjalan Sukses " Hiburan Masyarakat Harga Merakyat"

Photo: Di area selphe photo water boom amri rales di wilayah Gelumbang kab. Muara-Enim Sumsel - Indonesia.
 Muara-Enim/Gelumbang/Kabarpatroli -- Water boom  Amri Rales yang berlokasi di simpang masjid Babussalam jalan bitis dekat SMP 6 Gelumbang, di padati oleh pengunjung yang datang dari berbagai pelosok daerah baik itu dari Kabupaten Muara-Enim, Kota Prabumulih, Ogan Ilir, dan Palembang (jumat,1/1/2021).


Grand opening water Boom ini bertepatan di awal tahun 2021, menurut pengamatan team IWO sungguh luar biasa jumlah pengunjung yang datang, hingga  kendaraan mobil dan motor menutupi ruas jalan Water Boom Amri Rales, sehingga untuk menuju kelokasi water boom team IWO terpaksa berjalan kaki dari jalan utama, cukup lelah memang, tapi KELEMAHAN tersebut terbayar lunas atas sambutan owner water boom pak Amri sasmita yang hangat dan bersahabat kepada team IWO Prabumulih. 

Photo: Ucapan selamat dari keluarga besar DPD. IWO Kota Prabumulih saat Grand opening water Boom amri rales pada jumat (1/1/21).


Tampak di halaman depan gerbang masuk water boom terlihat jelas jejeran kurang lebih 80 papan bunga dari berbagai instansi. Salah satu nya IWO (Ikatan Wartawan Online) Prabumulih dan juga Srikandi Pemuda Pancasila Prabumulih.


Sebelum acara puncak yaitu gunting pita yang di serahkan oleh bapak Amri kepada Ibu Lurah gelumbang, owner memberikan santunan kepada Anak anak yatim dan du'afa, dari panti asuhan Aziziyah kelurahan Muara Dua KotaPrabumulih.


"Kami sangat berterima kasih atas sumbangsih bapak Amri terhadap anak asuh kami, senang sekali juga bisa berenang gartis di hari libur ini" ungkap bu Evi , salah satu pengurus panti asuhan aziziyah.


"Kami mendoakan semoga apa pun bentuk usaha bapak Amri mendapat kan ke ridho' an dan ke suksesan dari Allah" tambah nya, yang di aamiin kan anak anak asuh nya.

Photo: Suasana asyik di objek wisata water boom amri rales, water boom masyarakat harga merakyat.


Meskipun terbilang masih "anyar" namun water boom Amri Rales ini ternyata sudah membuming ke mana mana, "saya mengetahui adanya water boom ini dari media sosial, portal berita dan juga dengar dari percakapan rekan rekan saya, wahana air yang murah tapi bukan murahan", dengan harga relatif bersahabat 10 ribu rupiah jelas pria berkulit putih yang mengaku bernama Reno asal kota Palembang ini.


"Hal ini dipertegas lagi oleh Amri selaku owner water boom Amri Rales saat di wawancarai awak media " harga tiket masuk tak ada perubahan tetap Rp.10rb, baik hari biasa ataupun tanggal merah dan libur nasional, sesuai dengan motto nya WAHANA WATER BOOM MASYARAKAT HARGA MERAKYAT. 


" Hingga awak media beranjak pulang kembali berjalan kaki menuju parkiran mobil yang tetjebak macet, masih terlihat pengunjung yang tetap antusias untuk tetap bisa masuk ke lokasi water boom Amri Rales, yang di meriahkan OT Rales dan penyanyi yang lagi viral Sri Devi, "Pungkasnya.


Laporan: Ovi