• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Setelah Penyerangan Kelompok Teroris, Warga Desa Lembantongoa Siap Sukseskan Pilkada Sulteng

    KANDARIAN
    Senin, 07 Desember 2020, 11:46:00 AM WIB Last Updated 2020-12-07T04:46:13Z


    Setelah Penyerangan Kelompok Teroris, Warga Desa Lembantongoa Siap Sukseskan Pilkada Sulteng


    Palu, Kabarpatroli - Walau sebelumnya warga Desa Lembantongoa, Kabupaten Sigi, mendapat penyerangan dari Kelompok Teroris, pada hari kemarin, Minggu (6/12/2020) mereka tetap menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) setempat pada Rabu (9/12) nanti.


    "Kami akan pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari 'H' untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Sulteng dan Bupati/Wakil Bupati Sigi," kata Yanto, salah seorang warga transmigran di Tokelemo, Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.


    Dengan penuh semangat dirinya mengungkapkan bahwa kejadian yang sempat terjadi dan mengakibatkan empat warga transmigran di Dusun Lewono, Desa Lembantongoa, meninggal tidak akan menyurutkan semangat warga untuk pergi mencoblos pada waktunya.


    Hal ini diutarakannya mengingat sudah banyak aparat TNI/Polri yang ada di desa itu dalam rangka memberikan rasa aman dan mengejar para anggota teroris MIT yang melarikan diri ke hutan sekitarnya.


    Berdasarkan informasi yang diterima jumlah pemilih di TPS tersebut sebanyak 356 orang terdiri dari perempuan dan laki-laki.


    Dalam hal ini, telah diusulkan kepada pihak penyelenggara pilkada agar warga transmigran di Dusun Lewono yang mengungsi ke Desa Lembantongoa diberikan A-5 untuk memilih di desa terdekat.


    Laporan: EP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +