Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Money Politik, Tim HB Terjaring OTT

Lakukan Money Politik, Tim HB Terjaring OTT di dusun Wae Cenning, Desa Balampesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sabtu (5/11/2020). 

Bulukumba, Kabarpatroli - Operasi Tangkap Tangan (OTT) terjadi di dusun Wae Cenning, Desa Balampesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sabtu (5/11/2020). 


OTT yang dilakukan oleh Panitia Pengawasan Pemilu (Panwas) Kecamatan Bulukumpa, bersama jajaran Polsek Bulukumpa ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita di salah satu rumah warga di Desa Balampesoang, saat dua orang pelaku berusia paruh baya dari Tim Paslon nomor 4 (empat) Harapan Baru diduga sedang melakukan penyogoka dengan sejumlah uang yang tersimpan pada beberapa lembar amplop.



Kejadian ini dibenarkan oleh Salah satu petugas Panwas yang sempat dihubugi awak media.


“Iya benar (Ada OTT). Saat ini kami (Panwas) sedang di kantor Polsek Bulukumpa. Tim yang tertangkap adalah dari paslon nomor 4, pasangan calon Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.” Ujar salah satu panwas desa Balampesoang yang lakukan OTT.


Selain itu, di media sosial juga telah beredar video Video OTT oleh Polsek Bulukumpa, dan Panwas, yang memperlihatkan penyitaan uang pecahan Rp100 Ribu dn Rp 50 Ribu.


Hingga berita ini diterbitkan, Kapolres Bulukumba, Iptu Budiawan yang sempat hadir di lokasi kejadian belum memberikan keterangan lebih jauh tentang kronologis kejadian tersebut.


Laporan: EP