• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Laksanakan Operasi Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Wara Utara Amankan Ratusan Liter Ballo di Kota Palopo

    KANDARIAN
    Sabtu, 19 Desember 2020, 9:46:00 AM WIB Last Updated 2021-01-09T06:33:01Z

    Palopo,Kabarpatroli- Kepolisian Sektor (Polsek) Wara Utara, Kota Palopo, dalam operasi cipta kondisi jelang natal dan tahun baru, Kamis (17/12/2020), berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras (Miras) jenis ballo, di sejumlah lokasi.


    Dalam operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Wara Utara IPTU Patobun,S.Pd ini dilakukan secara dua tahap dengan sasaran miras jenis ballo.


    Dari kedua tahap, Polsek Wara berhasil mengamankan kurang lebih 155 liter ballo, yang masing masing 55 liter pada tahap pertama, dan 100 liter pada tahap kedua.


    Berdasarkan informasi yang didapatkan dari laman tribratanewspolrespalopo.com, dalam operasi pertama, polisi mengamankan sebanyak 30 liter, di Warung Ballo Mama kembar, Jalan Cengkeh, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara. Kemudian, polisi kembali mengamankan ballo di warung ballo mama Pudding di Jalan Cendana, kelurahan To’Bulung, Kecamatan Bara, yang jumlahnya 25 liter.


    “Jumlah miras berupa Ballo yang diamankan polisi jumlahnya 55 liter,” kata Kapolsek.


    Lebih lanjut, IPTU Patobun mengatakan bahwa operasi tahap pertama berakhir pada pukul 11.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan operasi tahap kedua pada pukul 13.40.


    Dalam hal ini, sasaran daei operasi ini ialah para distributor atau penjual minuman keras jenis Ballo kewarung warung ballo di kita Palopo.


    Hasilnya, ditemukan lelaki Verry , umur 27 tahun, pekerjaan tani, alamat Lelong jembatan miring dengan mbawa 5 jerigen ukuran 20 liter berisi ballo yang jumlah seluruhnya 100 liter, yang dimana nantinya akan dibawa dan di jual ke warung warung di kota Palopo.


    Diketahui, tahap kedua ini berakhir pada pukul 14.00, dan dalam kedua tahap operasi ini berjalan dengan aman dan lancar.


    Laporan: EP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +