Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Tutup Tahun IWO Prabumulih Ke Water Boom Amri Rales Gelumbang

Photo: Saat Kandarian Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih melakukan Kunjungan akhir tahun kesalah satu tempat wisata air Water Boom Amri Rales, Pukul.15.51 Wib, Kamis (24/12/20).

Gelumbang, Kabarpatroli -- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih melakukan Kunjungan akhir tahun kesalah satu tempat wisata air Water Boom Amri Rales.


Didirikan wisata hiburan untuk umum ini, oleh seorang pengusaha muda yang berasal dari Prabumulih Amri Amarsita yang lebih dikenal dengan Amri Rales pada  tahun 2020.

Photo: Tiem IWO Prabumulih dan Pengelola Objek Wisata Water Boom Amri Rales Gelumbang.

Secara kedekatan emosional yang bertempat tinggal dikota yang sama dengan Amri Rales,akhirnya organisasi wartawan IWO akhirnya melaksanakan kunjungan kerjanya diwahana wisata ini.


Terkendala pandemi Covid-19 saat ini,pihak Water Boom masih terus melakukan evaluasi dan berbagai persiapan untuk antisipasi penyebaran covid dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi pengunjung dan juga seluruh pegawai Water Boom.


Sempat dibincangi oleh anggota IWO, pengawas Water Boom, Mansur.


"Saat ini kita masih dalam tahap uji coba pak,untuk resmi dibukanya pada 1 januari 2021,itu pun dengan segala persiapan pihak kita untuk penerapan prokes pada nantinya," Jelasnya, kamis (24/12/2020) siang.


Sementara Ketua IWO Prabumulih, Kandarian menyampaikan,terima kasih telah menerima kami bersama rekan dalam agenda kali ini.

Photo: Lokasi Objek Wisata Water Boom Amri Rales Gelumbang.


"Terima kasih untuk bung Amri yg sudah menerima kami," ungkap pria yang akrab dipanggil Rian ini.


Dalam kesempatan ini  Rian juga berpesan tentang kepatuhan bersama dalam penerapan Prokes di tempat  wisata ini.


"Hendaknya dari pihak pengelolah lebih menekankan tentang prokes terutama pada pihaknya dan juga khusus untuk para pengunjung ditempat ini," tungkasnya.


Laporan: Rilis IWO PBM