Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gus Yaqut Jadi Menag, GP Ansor Cimahi dihujani ucapan dari kalangan Non Muslim untuk Gus Yaqut


Photo: Gus Yaqut Jadi Menag, GP Ansor Cimahi 


KABARPATROLI - Rabu 23 Desember 2020 Presiden Jokowidodo Secara Resmi Melantik Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H Yaqut Cholil Qoumas ( Gus Yaqut ) Sebagai Menteri Agama RI.


Dengan di lantik nya Ketua Umum PP GP Ansor Sebagai Menteri Agama RI ternyata di sambut baik juga dari kalanagan Non Muslim di semua wilayah, salah satu nya di Kota Cimahi Jawa Barat hal ini di rasakan Oleh PC GP Ansor Kota Cimahi yang dari hari kemarin sejak di umumkan nya Gus Yaqut sebagai Menteri Agama RI, sudah banyak mendapatkan Ucapan selamat dan doa tidak lupa harapan harapan mereka agar seluruh umat beragama dapat hidup aman,damai,rukun saling berdampingan.


Salah satu nya dari Asosiasi Pendeta Indonesia Cabang Kota Cimahi yang menyampaikan Dukungan, Spirit,doa, dan harapan kepada Gus Yaqut "Kami patut bersyukur kpd Allah Swt,atas terpilihnya Ketum Gerakan Pemuda Ansor manjadi Mentri Agama" ujarnya.


Kami dr API DPC Cimahi mendukung ketetapan pemerintah yg mengangkat Gus Yaqut Cholil, semoga harapan baru di kementrian agama di pimpin beliau semakin inspiratif, merangkul kebhinekaan dan amanah..demi terciptanya Indonesia Maju. Begitu disampaikan kepada Ketua PC GP Ansor Kota Cimahi, beliau pun menyampaikan "ini adalah salah satu tanda bahwa Gus Yaqut Memang Tokoh yang sangat tepat untuk Menjadi Menteri Agama, beliau di terima dan sangat di sambut bukan hanya oleh Kaum Muslim tapi dari kalangan Non Muslim pun menyambut baik" pungkas nya.


Laporan: Ridwan