Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Oknum Humas Perusahaan Transportir Limbah Tersandung Narkoba Diamankan Polisi

Photo: Tersangka dalam penyalahgunaan narkoba saat diamankan dikantor polisi

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Salah seorang pekerja di PT. Semangat Baru Sejati (SBS) Pagi ini dikabarkan ditangkap pihak kepolisian Prabumulih, dalam dugaan kasus penyalah gunaan obat-obatan terlarang, atau Narkoba. 


Terduga pelaku yang berinisial (Ch) adalah seorang Humas di perusahaan transportir pengangkutan limbah dari PT. GHEMMI Gunung Raja, Muara enim. Dikabarkan telah dibawa ke kantor polisi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, Rabu 16/12/2020


Saat media ini mencari tahu kebenarannya pada pihak yang berwajib, dengan menghubungi kasat Narkoba Polres Kota Prabumulih, Kasat mengatakan kalau kasus ini masih dalam pengembangan pihaknya.


Setelah itu kami coba menghubungi Kapolres Kota Prabumulih untuk kepastiannya,  Ketika di konfirmasi terkait dengan penangkapan salah satu oknum karyawan PT. SBS tersebut, Kapolres Prabumulih, AKBP. Siswandi. SH. SIK. MH membenarkan atas penangkapan tersebut.


"Benar adanya informasi penangkapan salah satu oknum perusahaan tersebut, namun saat ini masih dalam proses pengembangan oleh Satuan Narkoba Polres Prabumulih," jelas Kapolres Siswandi ketika dihubungi awak media melalui saluran telepon.


Saat kami hubungi pimpinan PT. SBS H. Zarman, via chat whatsapp, maupun via telepon, namun belum bisa terhubung, sehingga kami belum mendapatkan kepastian berita ini. 


Laporan: Han/07